Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

FELIX Stray Kids jadi member termuda UNICEF Honors Club, apa itu?-JYP Entertainment -

HARIAN DISWAY - Felix Stray Kids mencatat pencapaian besar pada awal 2024. Ia dinobatkan menjadi member termuda UNICEF Honors Club. Sekaligus jadi selebriti pertama yang bergabung dalam kelompok elite itu tahun ini.

UNICEF Honors Club adalah sekelompok donatur yang menyumbangkan lebih dari KRW 100 juta (sekitar Rp 1,18 miliar) ke UNICEF Korea. Jin BTS juga merupakan member perkumpulan tersebut.

Komite Korea untuk UNICEF mengungkapkan bahwa Felix menyumbangkan KRW 100 juta untuk peningkatan kesejahteraan anak-anak di Asia.

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

"Felix menjadi member pertama UNICEF Honors Club yang gabung pada 2024 ini berkat donasinya di awal tahun," ungkap pernyataan resmi UNICEF Honors Club yang dikutip Soompi. "Ia juga jadi member termuda," lanjut pernyataan itu.

Menurut UNICEF Korea, Felix, yang berusia 23 tahun, sudah terkenal sebagai filantropis. Ia sering memimpin pengumpulan donasi untuk warga kurang mampu di sekitar tempat tinggalnya.

Tapi, khusus untuk kali ini, ia membuat donasi untuk membantu anak-anak kurang beruntung di beberapa negara Asia. Khususnya Laos.


FELIX Stray Kids jadi member termuda UNICEF Honors Club, apa itu? Foto: Felix menunjukkan sertifikat donasi ke Save the Children.-JYP Entertainment -

BACA JUGA:Stray Kids Ngegas Terus! Jadi Boy Group Generasi 4 Pertama Yang Tembus Chart Billboard HOT 100

BACA JUGA:Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

"Anak-anak Laos tumbuh di lingkungan yang kurang baik karena kurangnya air bersih, buruknya sanitasi, dan minimnya nutrisi," papar UNICEF Korea.

Felix mengungkapkan, ia memberikan donasi karena ingin berbagi cinta yang selama ini banyak ia terima dari fans. Meski sibuk beraktivitas sebagai idol, ia selalu menyempatkan diri membaca berita. Dari situlah ia tahu bahwa anak-anak di Laos membutuhkan banyak uluran tangan.

"Kuharap anak-anak di Laos, yang mengalami banyak kesulitan karena polusi air, tempat tinggal yang tidak higienis, dan kekurangan nutrisi bisa tumbuh dengan lebih sehat, dan mendapatkan lingkungan yang lebih aman di tahun baru ini," papar member kelahiran Australia tersebut.

BACA JUGA:Bang Chan Sempat Minder Karena Tak Kunjung Debut, Simak Perjalanan Karier Leader Stray Kids yang Multitalenta Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi