8 Busana Terunik dan Nyeleneh di Met Gala 2024, Adakah Idolamu?

8 Busana Terunik dan Nyeleneh di Met Gala 2024, Adakah Idolamu?

--getty images

HARIAN DISWAY - Kita sudah membahas baju-baju luar biasa indah yang memenuhi Met Gala 2024. Kini, saatnya membahas baju-baju unik cenderung aneh yang dikenakan para undangan dalam event yang berlangsung pada 7 Mei 2024 tersebut.

Met Gala memang ajang yang dinanti-nantikankan oleh para selebritas. Mereka berusaha tampil secantik-cantiknya, dengan busana avantgarde yang bahkan mungkin tidak pernah ada dalam fashion show mana pun. Kreativitas desainer dan artis benar-benar diuji dalam acara ini.

Nah, pada 2024, Met Gala hadir dengan tema Sleeping Beauties: Reawakening Fashion. Sedangkan aturan dresscode bertema The Garden of Time. Artinya, para undangan bisa mengenakan gaun apa saja yang merepresentasikan masa.

BACA JUGA:Miris! Stray Kids Jadi Korban Rasisme di Met Gala 2024, Begini Kronologinya

Dianjurkan, gaun-gaun itu diambil dari karya-karya legendaris para desainer. Yang selama ini sudah terkubur atau terbenam di antara tumpukan arsip di ruang kerja sang kreator.

Namun, tak sedikit yang menerjemahkan tema Garden of Time secara harfiah. Yakni kebun. Maka, tak sedikit undangan yang menyematkan unsur bunga, dedaunan, hingga ranting pohon.

Berikut ini beberapa artis dengan busana nyeleneh yang hadir di Met Gala 2024.

1. Lizzo


Busana unik Lizzo menjadi sorotan di malam Met Gala 2024--getty images

Lizzo menghadiri acara glamor tersebut dengan mengenakan gaun korset bermotif bunga buatan Weinsanto berwarna terakota. Bagian kerahnya nyambung dengan headpiece unik yang berbentuk seperti saringan.

Sedangkan bagian ujung skirt-nya melengkung ke atas, membentuk kelopak bunga. Lizzo nampak menawan. Tapi, ada saja netizen yang menyebut headpiece uniknya membuat penyanyi About Damn Time itu tampak seperti saringan kopi.

Lizzo marah dengan komentar tersebut. Malam setelah Met Gala 2024 berakhir, dia membagikan foto dan videonya mengenakan gaun itu di red carpet, dan menulis, "Kalau aku tidak ada dalam daftar gaun terbaik versimu, berarti kamu fatphobic." Waduh!

BACA JUGA:9 Busana Terbaik di Met Gala 2024, dari Zendaya Hingga Lana Del Rey

2. Erykah Badu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber