Jennifer Lopez Bungkam Reporter di Promosi Film Atlas

Jennifer Lopez Bungkam Reporter di Promosi Film Atlas

Jennifer Lopez beri respon menohok pada salah satu reporter saat berada di ruang pers promosi film Atlas. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Seisi ruangan pers dalam promosi film Atlas mendadak tegang. Pasalnya, seorang reporter tiba-tiba menyela dengan pertanyaan pribadi di luar film. Pertanyaan itu tertuju pada Jennifer Lopez yang akhir-akhir ini diterpa oleh rumor buruk.

“Apakah perceraianmu dengan Ben Affleck nyata?” tanya reporter itu. “Apa kebenarannya? Para le press le Mexicana (untuk pers Meksiko), apa kebenaran situasinya?” lanjutnya seperti dikutip dari People pada Kamis, 23 Mei 2024.

Rekan main Lopez, Simu Liu, dalam film terbaru Netflix tersebut langsung berucap, “Oke. Kita tidak akan melakukan itu.” Dia membela Lopez. “Terima kasih banyak kawan, kami sangat mengapresiasinya. Terima kasih,” imbuhnya.

BACA JUGA: Selamat! Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

Lopez lantas mencondongkan tubuhnya. Tatapannya tertuju pada si reporter. Dia memberikan senyum miring. Lalu berkata, “Anda lebih tahu dari itu.”

“Ayo, tolong jangan datang dengan energi itu,” sahut Liu. “Jen adalah produser film ini. Alasan mengapa saya dan Sterling (K. Brown) ada di film indah ini adalah karena Jen peduli. Jen juga peduli dengan hal-hal seperti representasi dan keberagaman. Dia adalah bosnya!” kata Liu.

Seolah tak terjadi apa-apa, Lopez mengakhiri konferensi pers dengan bahasa Spanyol.  “Terima kasih. Tidak ada yang menanyakan apa pun kepada saya dalam bahasa Spanyol, tapi oke.” Dia memberikan ciuman dan tersenyum ketika para hadirin tertawa.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

Baru-baru ini, pasangan Lopez dan Affleck dirumorkan hidup berpisah. Ada perselisihan di antara mereka. Affleck tidak hadir di pemutaran perdana Atlas di Los Angeles pada Senin lalu. Juga pemutaran perdana di Mexico City pada Selasa.

Sebaliknya, aktor itu terlihat makan di restoran Italia populer di Santa Monica. Walaupun demikian, keduanya terlihat masih mengenakan cincin kawin mereka.

Lopez dan Affleck bertemu di lokasi syuting Gigli pada 2001 dan bertunangan tetapi berpisah pada 2004. Hampir dua dekade kemudian, mereka menghidupkan kembali kisah cinta mereka dan menikah dalam sebuah pernikahan kecil di Vegas pada 2022. (Annisa Dyah Novia Arianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: