Selamat! Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

Selamat! Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

SELAMAT! Syahrini dan Reino Barack nantikan kelahiran anak pertama.-Instagram Syahrini-

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia hadir dari pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu mengumumkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak pertama.

Sebelumnya, banyak netizen yang mengira Syahrini memang sedang hamil. Sebab, dalam beberapa foto terbaru, selebriti pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" itu seperti berusaha untuk menutupi perut.

Dia juga disebut-sebut bertambah cantik dan glowing. Aura keibuannya menguat, kata warganet.

BACA JUGA:Umumkan Hamil, Justin Bieber dan Hailey Bieber Lakukan Vow Renewal, Apa Sih Itu?

Namun, saat rumor hamil itu merebak, baik Syahrini atau Reino Barack sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun. Sehingga kehamilan teman duet Anang Hermansyah itu hanya dianggap sebagai rumor saja. 


Syahrini berpose dengan baby bump-nya yang terlihat semakin membesar pada usia kehamilan 7 bulan. --Instagram : princessyahrini

Nah, setelah beberapa pekan menjadi spekulasi, Syahrini dan Reino Barack akhirnya membenarkan bahwa mereka sedang menanti buah hati.

Melalui akun instagram pribadi, Syahrini mengunggah beberapa foto kehamilannya yang saat ini sudah berusia 7 bulan. Terlihat Syahrini mengenakan gamis mewah berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna abu-abu. Sedangkan suaminya memakai setelan kemeja dan jas dengan warna senada.

BACA JUGA:Kisah Olivia Sumargo, Istri Denny Sumargo yang Hamil setelah 3 Kali Keguguran

Penyanyi sekaligus aktris yang saat ini berusia 43 tahun itu juga menuliskan caption pada foto unggahannya, "Bismillahirrahmanirrahim, we made one wish and it came true," tulisnya. "Kami membuat satu permohonan, dan dikabulkan," begitu kira-kira artinya.

Kabar bahagia itu disambut baik oleh netizen di media sosial. Banyak sekali ucapan dan doa yang ditujukan untuk Syahrini dan calon buah hatinya. Bahkan teman-teman selebriti pun ikut serta bahagia dan mendoakan mereka.


SELAMAT! Syahrini dan Reino Barack nantikan kelahiran anak pertama. -Instagram Syahrini-

BACA JUGA:Seperti di Jakarta, Resepsi Kedua Rizky Febian dan Mahalini di Bali Ditutup dengan After Party

Pada foto yang diunggah, Syahrini sengaja memperlihatkan perut baby bump-nya yang semakin membesar. Terlihat senyum dan ekspresi bahagia yang terpancar dari wajah Syahrini dan Reino Barack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber