Seperti di Jakarta, Resepsi Kedua Rizky Febian dan Mahalini di Bali Ditutup dengan After Party

Seperti di Jakarta, Resepsi Kedua Rizky Febian dan Mahalini di Bali Ditutup dengan After Party

Resmi menjadi suami dan istri, Rizky Febian dan Mahalini kembali gelar resepsi di Bali. -Rizky Febian-Instagram @rizkyfbian

HARIAN DISWAY - Usai melangsungkan pernikahan pada 10 Mei 2024 lalu, Rizky Febian dan Mahalini kembali menggelar resepsi tepatnya di Bali. Sebelumnya mereka telah melangsungkan akad dan resepsi di Jakarta pada hari yang sama. 

Resepsi yang dilakukan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan kemarin dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kalangan. Mulai dari sesama musisi, artis, hingga pejabat. Bahkan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turut hadir dalam acara tersebut. 

Sebelum melangsungkan resepsi di Bali, Rizky Febian dan Mahalini juga melakukan bulan madu singkat di Bali ditemani oleh pasangan Yura Yunita dan Donne Maula. Bahkan Yura Yunita dan Donne Maula turut hadir dan bernyanyi pada resepsi Rizky Febian dan Mahalini. 

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah di Jakarta, Sule: Lini Akan Pindah Agama 

Resepsi kedua tersebut digelar di Hotel The Ritz-Carlton, Bali. Berbanding terbalik dengan resepsi di Jakarta, kali ini acara terlihat lebih intim dengan mengundang teman dekat dan keluarga. 

Melalui foto yang diunggah, terlihat Juan dan Onad mendampingi Rizky Febian sebagai groomsman. Bahkan Nia Ramadhani dan Rossa menjadi bridesmaid dari pihak Mahalini.
Resepsi kedua Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Bali terlihat begitu intim dan penuh kehangatan. -Rizky Febian-Instagram @rizkyfbian

Resepsi yang digelar pada 17 Mei 2024 itu terlihat penuh kehangatan dan canda tawa. Selain dihadiri oleh teman dan keluarga, suasana matahari sore juga turut mendukung momen indah tersebut.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Pengajian

Selain itu yang menjadi daya tarik adalah dekorasi yang sederhana dengan menyelipkan unsur budaya Bali juga menjadi pelengkap dari acara tersebut.

Acara resepsi tersebut semakin terlihat meriah karena digelar pada ruang terbuka disertai dengan rangkaian acara seperti menyalakan kembang api di malam hari. Seperti resepsi di Jakarta, acara resepsi Rizky Febian dan Mahalini kemarin juga ditutup dengan after party. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber