Umumkan Hamil, Justin Bieber dan Hailey Bieber Lakukan Vow Renewal, Apa Sih Itu?

Umumkan Hamil, Justin Bieber dan Hailey Bieber Lakukan Vow Renewal, Apa Sih Itu?

Justin Bieber dan Hailey Bieber lakukan vow renewal, apa sih itu? --X @bestgug

HARIAN DISWAY - Justin Bieber dan Hailey Bieber membagikan kabar bahagia tentang kehamilan anak pertama mereka. Keduanya mengunggah video momen mesra bersama di Instagram pada 10 Mei 2024.

Di pertengahan video, ditunjukkan bahwa mereka baru saja melakukan vow renewal atau memperbarui sumpah pernikahan. Sebuah momen istimewa karena mereka mengikat kembali komitmen mereka satu sama lain dalam upacara yang intim dan berarti.

Tentu saja, keduanya tampil dengan gaya yang serasi, mengenakan cincin pasangan mereka, yakni satu set cincin platinum dengan berlian yang cantik dari koleksi Tiffany & Co. Forever.

BACA JUGA: Foto Nangis Justin Bieber Bikin Fans Khawatir, Ini Komentar Hailey Bieber

Cincin tersebut bukan hanya simbol dari cinta abadi mereka. Tetapi juga kebersamaan dan komitmen mereka untuk selamanya. Nah, apa sih vow renewal atau memperbarui sumpah pernikahan itu?

Vow renewal, adalah momen spesial ketika pasangan yang telah menikah kembali menegaskan komitmen mereka satu sama lain. Biasanya, ini dilakukan saat pernikahan mencapai tonggak waktu tertentu, seperti 10, 25, atau bahkan 50 tahun.

Hal ini menjadi momen penting karena seiring berjalannya waktu, pasangan bisa saja melupakan tujuan awal pernikahan mereka. Dengan memperbarui sumpah pernikahan, mereka mengingat kembali kenangan indah dan komitmen mereka satu sama lain.

BACA JUGA: Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Beberapa tokoh terkenal, seperti Beyonce dan Jay-Z serta David dan Victoria Beckham, juga telah melakukan upacara vow renewal. Ini adalah cara untuk merayakan kebersamaan mereka dan memperkuat ikatan pernikahan di tengah perjalanan panjang kehidupan bersama.

Vow renewal tidak menjadi pernikahan kedua, melainkan perayaan yang lebih intim dan personal. Ini adalah momen ketika pasangan dapat berbagi kasih sayang mereka secara lebih dalam dan merayakan perjalanan cinta mereka bersama.

Seperti yang Anda tahu, Justin dan Hailey telah melalui perjalanan cinta mereka dengan lika-liku yang sering menjadi sorotan publik. Namun, Justin dan Hailey tetap bersama dan saling mencintai satu sama lain.

BACA JUGA: Justin Bieber dan Hailey Bieber Bergantian Sakit, Tapi Makin Sayang

Oleh karena itu, saat mereka menginjak usia 6 tahun dalam pernikahan, mungkin bagi mereka adalah momen yang indah untuk melakukan vow renewal. Ditambah, mereka akan kehadiran anggota baru dalam keluarga kecil mereka. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: