Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Deretan Selebriti dan Tokoh Bisnis yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber dan Hailey Bieber--PATRICK T.FALLON/AFP

HARIAN DISWAY - Super Bowl LVIII 2024 menjadi pesta olahraga paling bergengsi awal tahun ini. Final NFL yang mempertemukan Kansas City Chiefs vs San Francisco 49 itu juga jadi magnet bagi para selebriti Hollywood.

Venue Super Bowl LVIII, Allegiant Stadium, Las Vegas seolah menjadi panggung bagi para bintang. Stadion dipenuhi oleh kehadiran sederet nama terkenal dari dunia hiburan pada Minggu malam, 11 Februari 2024 atau Senin WIB tersebut.

Mulai dari aktor, musisi, hingga tokoh bisnis papan atas hadir di setiap sudut tribun. Berikut beberapa potret kehadiran mereka.

BACA JUGA:Aneh! Kanye West Pakai Topeng Yesus Disalip di Super Bowl 2024, Ini Reaksi Netizen

1. Elon Musk


Deretan Selebriti dan Tokoh Bisnis yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Elon Musk dan Lil X--Rob Carr/Getty Images

Kehadiran tokoh bisnis AS itu menambah kemeriahan dari bangku penonton. Elon Musk, pemilik X dan beberapa perusahaan teknologi itu terlihat memakai kaus hitam dan kacamata hitam tengah duduk bersama anaknya, X Æ A-Xii (alias X) yang berusia 3 tahun. 

Kebersamaan itu datang di tengah perebutan hak asuh anak antara Elon Musk dengan mantan kekasihnya, penyanyi Grimes. Selain X, Elon Musk dan Grimes dikaruniai dua anak lagi. Yakni Exa Dark Sideræl, 2, dan Techno "Tau" Mechanicus, 1.

BACA JUGA:Fans Happy! Taylor Swift Bakal Hadiri Super Bowl Dukung Travis Kelce

2. Ice Spice, Taylor Swift, Blake Lively


Deretan Selebriti dan Tokoh Bisnis yang Hadir di Super Bowl 2024, Ice Spice, Taylor Swift dan Blake Lively--Kevin Mazur/Getty Images

Ice Spice dan Blake Lively ada di tribun VIP tempat keluarga pemain berkumpul. Keduanya datang bersama Taylor Swift, yang merupakan kekasih bintang Chiefs Travis Kelce. Blake Lively memakai outfit putih merah, sesuai seragam Chiefs. Sedangkan rapper Ice Spice memakai turtleneck dan jaket hitam.

3. Justin Bieber dan Hailey Bieber


Deretan Selebriti dan Tokoh Bisnis yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber dan Hailey Bieber--PATRICK T.FALLON/AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber