Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Deretan Selebriti dan Tokoh Bisnis yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber dan Hailey Bieber--PATRICK T.FALLON/AFP

Super Bowl adalah family time buat Beyonce dan Jay Z. Pasangan tersebut menghadiri final NFL tersebut bersama dua anak mereka. Yakni Blue Ivy, 12, dan Rumi, 6. Kembaran Rumi, Sir, tidak ikut. Mereka menempati salah satu tribun VIP Allegiant.

Beyonce rupanya tak hanya menonton. Di salah satu iklan yang nongol di Super Bowl LVIII, ikon pop berusia 42 tahun itu mengumumkan bakal merilis album baru bertajuk Renaissance: Act II. Dia juga mengumumkan dua single yang terinspirasi irama country, Texas Hold 'Em dan 16 Carriages.

Pengumuman itu datang hanya sepekan setelah Beyonce dan Jay Z menghadiri Grammy Awards 2024 dengan topi koboi. Ternyata, itu adalah teaser buat album barunya!

BACA JUGA:Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

BACA JUGA:Fokus Siapkan Super Bowl, Rihanna Lupa Valentine's Day dan Ulang Tahun Sendiri

Selain artis yang telah disebutkan di atas, ada juga Ariana Grande, Cynthia Erivo, Kanye West, Bianca Censori, Kim Kardashian, Gwen Stefani dan Blake Shelton, dan masih banyak lainnya. Benar-benar bertabur bintang!

Sementara itu, halftime show Super Bowl LVIII dimeriahkan oleh Usher. Ia mengajak artis-artis yang pernah berkolaborasi dengan dia. Seperti Alicia Keys, Jermaine Dupri, H.E.R., WILL.I.AM., Lil Jon, Ludacris, Post Malone, Andra Day, Reba McEntire.

Dengan begitu banyaknya bintang top yang memenuhi tribun stadion, Super Bowl LVIII telah tercatat sebagai salah satu pertandingan paling glamor dalam sejarah.

Keberadaan mereka tidak hanya menambah kegembiraan dalam pertandingan, tetapi juga memberikan gambaran tentang betapa pentingnya olahraga dalam budaya populer kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber