Fokus Siapkan Super Bowl, Rihanna Lupa Valentine's Day dan Ulang Tahun Sendiri

Fokus Siapkan Super Bowl, Rihanna Lupa Valentine's Day dan Ulang Tahun Sendiri

RIHANNA dan baby bump-nya tampil di Super Bowl Halftime Show 2023 di State Farm Arena, Glendale, Arizona, Senin, 13 Februari 2023.-Gregory Shamus-Getty Images via AFP-

GLENDALE, Harian Disway - SUPER BOWL LVII Halftime Show adalah segalanya bagi Rihanna. Tampil dalam jeda parowaktu final NFL 2022-2023 itu menjadi catatan manis dalam karier dia yang membentang selama 18 tahun. Tak mengherankan kalau Riri—sapaan dia—menggeber persiapan khusus. Begitu intensnya persiapan itu, sampai dia mengabaikan banyak hal.

’’Aku fokus banget (mempersiapkan diri, Red). Sampai-sampai aku lupa ulang tahunku sebentar lagi. Apalagi Valentine’s Day. Lupa sepenuhnya,’’ ungkap Rihanna, dalam konferensi pers yang digeber Apple Music, Jumat lalu. Riri bakal genap berusia 35 tahun pada 20 Februari mendatang.

Manggung di Super Bowl LVII, yang digeber di State Farm Stadium, Glendale, Arizona, kemarin sangat spesial bagi Riri. Itu adalah penampilan live dia yang pertama dalam lima tahun. Kali terakhir dia tampil live adalah di Grammy Awards 2018. Super Bowl juga jadi ajang manggung perdana setelah dia melahirkan anak pertama pada Mei 2022 lalu. Oh ya, dia juga menjadi warga negara Barbados pertama yang menjadi pengisi jeda parowaktu Super Bowl!

Sekalipun sangat bersemangat menyongsongnya, tak bisa dimungkiri, Riri sempat ragu menerima job ini. Dia ditawari oleh penyelenggara sekitar Agustus 2022. Ketika dia baru banget menjadi bunda.

’’Waktu ditelepon, aku sampai bertanya kepada diriku sendiri. ’Kamu yakin? Kamu baru tiga bulan pascamelahirkan, lho. Haruskah kamu membuat keputusan sebesar ini di saat seperti ini? Kamu mungkin akan menyesalinya’,’’ papar Rihanna. Namun, pada akhirnya, ada yang meyakinkan dia bahwa keputusan yang benar. Yakni, insting sebagai ibu.

’’Ketika kamu menjadi bunda, ada sesuatu yang membuatmu yakin bahwa kamu bisa menaklukkan dunia. Kamu bisa melakukan apa saja. Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terakbar yang pernah ada,’’ jelas Rihanna.

’’Jadi, semenakutkan apa pun… ada sesuatu yang menggairahkan dari tantangan itu. Penting juga bagiku melakukannya sekarang. Sebagai representasi. Aku ingin anakku melihatnya,’’ papar penyanyi yang populer lewat lagu Umbrella tersebut. Dan penampilan Riri di Farm State kemarin sukses membuktikan, insting mama tak pernah salah! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people