Foto Nangis Justin Bieber Bikin Fans Khawatir, Ini Komentar Hailey Bieber

Foto Nangis Justin Bieber Bikin Fans Khawatir, Ini Komentar Hailey Bieber

FOTO nangis Justin Bieber bikin fans khawatir, ini komentar Hailey Bieber.-Instagram Justin Bieber-

HARIAN DISWAY - Justin Bieber mengejutkan para penggemarnya pada Minggu malam, 28 April 2024. Ia mengunggah foto dirinya terlihat menangis.

Justin menyelipkan dua foto berlinangan air mata di antara foto lainnya saat ia sedang menyanyi di panggung. Hal itu mengundang kekhawatiran para penggemarnya. Ekspresi penasaran sekaligus sedih memenuhi kolom komentar.

Pada dua foto yang ia selipkan tersebut, Justin tampak mengenakan topi bucket hijau muda dan sweater putih. Wajah pelantun Baby itu sendu. Matanya sembab. Air mata mengalir di pipi kanan.

BACA JUGA:Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

Justin tidak menambahkan keterangan apa pun pada unggahan tersebut. Tidak ada kata-kata yang menjelaskan alasannya menangis. Atau alasannya mengunggah foto tersebut.


Justin Bieber bagikan foto nangis bikin penggemarnya khawatir. --Instagram @justinbieber

Sehingga para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) ramai membicarakan foto tersebut. Banyak yang mengkhawatirkan Justin Bieber. Dan tak sedikit yang mencoba menebak-nebak. 

"Why was Justin crying?? (Mengapa Justin menangis?)," tulis akun fanbase @kingbieberforever.

"I hope you are doing okay, i hate to see tears running down your face (Aku harap kamu baik-baik saja, aku benci melihat air mata mengalir di wajahmu)," tulis akun @jokayxo.

BACA JUGA:7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

"Don't cry, my dear, otherwise I'll cry too (Jangan nangis sayang nanti aku ikutan nangis)," tulis akun @opsssvivi.

"Slide 8?? Justin, please stay happy, it hurts to see you sad (Foto ke-8?? Justin tetaplah berbahagia, sakit rasanya melihatmu sedih)," tulis akun @_sheisahotmess_.


FOTO nangis Justin Bieber bikin fans khawatir, ini komentar Hailey Bieber.-Instagram Justin Bieber-

Komentar-komentar tersebut memperlihatkan besarnya perhatian fans kepada suami Hailey Bieber tersebut. Para Beliebers pun berspekulasi liar. Ada yang menebak ia mengalami masalah dengan istrinya. Namun, tak sedikit juga yang menyebut Justin rindu tampil di atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people