7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

7 FAKTA Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry.-Angela Weiss-AFP/Lester Cohen-Getty Images for The Recording Academy-

HARIAN DISWAY - Selena Gomez resmi punya pacar baru. Pelantun Single Soon itu mengonfirmasi dirinya menjalin hubungan spesial dengan Benny Blanco.

Siapa Benny Blanco? Berikut adalah profil dan fakta-fakta menarik tentang kekasih baru Selena Gomez itu.

1. Jadi Produser Sejak Umur 6 Tahun

Benny Blanco lahir di Reston, Virginia, pada 8 Maret 1988. Ia sudah mulai memproduksi instrumental hiphop di kamarnya sejak masih sangat muda. Biasanya, setelah musiknya jadi, ia menambahkan vokalnya sendiri di atasnya.

Ia jatuh cinta pada musik sejak mendengarkan The World is Yours milik Nas dan I Swear-nya All-One pada 1994. Dua lagu itu mempengaruhi gaya musik yang diproduksi Benny Blanco di awal kariernya.

BACA JUGA: Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

2. Ebba Ebba


7 FAKTA tentang Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry.-BBC-

Selama masa sekolah, Benny Blanco bereksprimen dengan membuat beat dan merekam suaranya sendiri memakai boombox (pemutar kaset dan CD). Skill ngerap-nya kemudian menarik perhatian para produser di Columbia Records.

Ia lantas menghadiri acara kemping anak sekolah di Thurmont, Maryland. Di mana ia secara rutin diminta tampil di malam pentas seni. Ia juga memandu acara radio dengan nama samaran Ebba Ebba.

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

BACA JUGA: Selena Gomez Ajak Penggemarnya Bergembira dengan Single-nya

3. Produser Top


7 FAKTA Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry. Foto: Benny Blanco bersama Katy Perry.-Stoianov Lese-BACKGRID -Daily Mail

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber