Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

SELENA GOMEZ dikritik fans karena pacaran dengan Benny Blanco, ini caranya membela diri. -Stefanie Keenan-Getty; Lester Cohen-WireImage-People

HARIAN DISWAY - Selena Selena Gomez mengonfirmasi bahwa dia berpacaran dengan produser Benny Blanco pada 7 Desember 2023. Namun, fans tampaknya tidak setuju. Karena pria 35 tahun itu dianggap toxic.

Alih-alih menanggapi fans, Selena Gomez malah berusaha menunjukkan bahwa hubungan dia dengan Benny Blanco serius. Yakni dengan cara mengunggah sebentuk cincin dengan inisial B di Instagram Story.

"Ia adalah segalanya dalam hidupku," tulis Selena Gomez di sebuah akun yang memberitakan hubungan dia dengan Benny Blanco.

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

Dalam unggahan lain, pelantun Wolves itu juga membubuhkan komentar, "Ia (Benny Blanco, Red) merupakan hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Titik."


SELENA GOMEZ dikritik fans karena pacaran dengan Benny Blanco, ini caranya membela diri. Foto: Selena Gomez menunjukkan cincin inisial B di Instagram Story.-Instagram Selena Gomez-

Selenator (sebutan fans Selena Gomez) memang memberikan reaksi negatif tentang berita hubungan dia dengan Benny Blanco. Mereka menganggap DJ dan penulis lagu asal Virginia itu tidak layak untuk Selena.

"Kasihan Selena ini, selalu salah memilih cowok," komentar fans di sebuah akun media hiburan besar.

BACA JUGA: Selena Gomez Ajak Penggemarnya Bergembira dengan Single-nya

BACA JUGA: Sweet Banget, Taylor Swift Beri Dukungan buat Single Baru Selena Gomez, Single Soon

"Aku tidak suka cowok ini. Terlalu toxic," imbuh fans lain, tanpa menjelaskan komentarnya lebih jauh.

"Kalau Selena bahagia, maka aku juga akan bahagia. Tapi terus terang saja, ia (Blanco, Red) bukan pria yang tepat buat gadisku Selena," tulis penggemar lain.

Selena Gomez mengaku tidak paham mengapa fans tidak mendukungnya kali ini. Berbeda dengan ketika dia dirumorkan berpacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers, misalnya. Fans bahkan lebih suportif ketika ada rumor dia balikan dengan Justin Bieber.

"Aku tidak mengerti. Kalau kalian benar-benar peduli padaku (harusnya kalian happy). Ini adalah saat ketika aku merasa paling bahagia," tulis Selena Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people