Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

KEJUTKAN fans, Selena Gomez nongol di konser Coldplay bersama H.E.R di Rose Bowl, Pasadena, California, pada Sabtu, 30 September 2023 lalu.-Entertainment Tonight-

HARIAN DISWAY - Selena Gomez sukses menggemparkan panggung konser Coldplay di Rose Bowl, Pasadena, California, pada Sabtu malam waktu setempat (Minggu pagi, Red).

Penyanyi 30 tahun itu tiba-tiba saja nongol dan membawakan lagu Let Somebody Go bersama H.E.R. Lagu itu adalah hasil kolaborasi dia dengan Coldplay yang dirilis pada 2021 lalu.

Tak ada yang menduga bahwa pelantun Wolves itu akan menghadiri konser Coldplay di Rose Bowl. Awalnya, sebelum Selena Gomez dan H.E.R tampil, vokalis Coldplay Chris Martin sempat menyambut dua fans bersaudara untuk naik ke panggung.

BACA JUGA: Selena Gomez Ajak Penggemarnya Bergembira dengan Single-nya


KEJUTKAN fans, Selena Gomez nongol di konser Coldplay bersama H.E.R di Rose Bowl, Pasadena, California, pada Sabtu, 30 September 2023 lalu.-People-

"Sekarang, kalian berdua akan mewakili seluruh audiens," ucap Chris Martin kepada dua fans yang kebetulan bersaudara itu.

"Lagu yang sudah kalian pilih ini, kami sempat membawakannya beberapa kali. Tapi, dulu kami merekamnya dengan Selena Gomez," tambah Martin.

"Dia sangat ramah selama proses rekaman di studio, dan dia membuat lagunya menjadi sangat lebih baik. Tapi, sayang kami belum pernah berkesempatan untuk menyanyikannya dengan dia (Selena Gomez). Tolong maafkan aku jika nanti tidak terdengar sebagus versi studionya," papar Chris Martin lagi.

BACA JUGA: Sweet Banget, Taylor Swift Beri Dukungan buat Single Baru Selena Gomez, Single Soon

Para fans yang mendengar ucapan tersebut mencoba menyemangati Chris Martin yang memainkan intro dengan pianonya.

Namun, tak disangka-sangka, Selena Gomez tiba-tiba nongol di panggung. Mengenakan gaun hitam panjang, bintang serial Only Murders in the Building itu tampak sangat cantik dan elegan. Tak cukup sampai di situ, penyanyi H.E.R juga turut bergabung dan mempermanis penampilan kejutan tersebut.

Apalagi, H.E.R menambah pesona lagu dengan memainkan gitar listrik yang menggelegar. H.E.R juga memberi sentuhan backing vokal yang membuat Let Somebody Go menjadi makin terdengar grande.


KEJUTKAN fans, Selena Gomez nongol di konser Coldplay bersama H.E.R di Rose Bowl, Pasadena, California, pada Sabtu, 30 September 2023 lalu.-Instagram Selena Gomez-

BACA JUGA: So Sweet, Selena Gomez Single Beri Tribute Serial Sex and the City Lewat MV Single Soon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people