Sweet Banget, Taylor Swift Beri Dukungan buat Single Baru Selena Gomez, Single Soon

Sweet Banget, Taylor Swift Beri Dukungan buat Single Baru Selena Gomez, Single Soon

SWEET BANGET, Taylor Swift beri pujian buat single terbaru Selena Gomez, Single Soon.-Instagram Selena Gomez-

HARIAN DISWAY – Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez memang legendaris. Tak hanya sering hangout bareng, dua bestie itu saling memberikan dukungan buat karya satu sama lain.

Termasuk ketika Selena Gomez merilis single baru yang berjudul Single Soon, pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu. Taylor menjadi salah seorang sahabat pertama yang berkomentar soal single tersebut.

Pada Sabtu, Taylor Swift mengunggah reels dari Instagram Selena Gomez. Yang merupakan kolase beberapa klip dari music video (MV) Single Soon.

BACA JUGA: Selena Gomez Single Beri Tribute Serial Sex and the City Lewat MV Single Soon

’’Ketika bestie-mu adalah yang terbaik dari yang terbaik,’’ tulis Taylor Swift sebagai caption di Instagram Story-nya. ’’Kayaknya bakal jogetin ini terus, deh,’’ lanjut penyanyi 33 tahun tersebut.  


SWEET BANGET, Taylor Swift beri pujian buat single terbaru Selena Gomez, Single Soon. -Instagram Selena Gomez -

Selena Gomez mengunggah ulang unggahan Taylor Swift ke Instagram Story-nya sendiri. Menunjukkan betapa kedua penyanyi top itu sangat dekat.

Single Soon mengisahkan tentang cewek yang ingin segera memutuskan kekasihnya yang toxic. Dia tak sabar menyambut kebebasan dan kemerdekaan yang mengiringi status jomblo. Nadanya riang dan upbeat. Asyik buat berdansa tipis-tipis.

BACA JUGA: Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

’’Single Soon adalah lagu kebangsaan buat cewek-cewek untuk merasa nyaman menjadi diri sendiri, sekaligus mencintai kesendirianmu,’’ tulis Selena Gomez di Instagram, saat lagu tersebut dirilis. Dia menambahkan, ’’Asyik juga buat nge-dance!’’


SWEET BANGET, Taylor Swift beri pujian buat single terbaru Selena Gomez, Single Soon.-Instagram Selena Gomez-

Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez memang berlangsung sejak lama sekali. Keduanya sama-sama tertutup soal kehidupan pribadi. Namun, soal persahabatan, mereka tak pernah sungkan menunjukkan kedekatan.

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Pada April lalu, Selena Gomez mengajak adiknya, Gracie, menonton konser Taylor Swift di Arlington, Texas. Saat itu, Taylor memberikan topinya kepada Gracie di tengah lagu 22. Sesuai tradisi konser Taylor. 

Selena dan Taylor juga merayakan liburan kemerdekaan AS, 4 Juli 2023, bersama-sama. Foto-foto mereka—yang bertabur bintang—viral luar biasa. Selena dan Taylor hangout bersama trio Haim, Este, Danielle, dan Alana Haim.

Awal bulan ini, Selena Gomez kembali mengajak adiknya menonton konser Taylor Swift. Yakni di SoFi Stadium, Los Angeles. Selena menyembunyikan diri selama konser. Namun, penyanyi Wolves itu membagikan beberapa foto gelang persahabatan yang dia peroleh di konser.

Duh, bestie goals banget ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people