Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Cindy Ord-Getty Images via AFP-AFP

HARIAN DISWAY – Fans Selena Gomez sepertinya dibekali kemampuan menjadi detektif. Dugaan mereka bahwa pelantun Wolves itu akan segera merilis single baru ternyata benar.

Selena Gomez akan merilis single berjudul Single Soon pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Tidak hanya itu, Selena Gomez juga memberi teaser bahwa dirinya sedang menggodok album bertajuk SG3!

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

’’Kalian sudah menagih-nagih lagu baru beberapa waktu terakhir ini. Karena SG3 belum selesai, aku kepingin menunjukkan lagu lucu yang aku tulis kapan hari, yang perfect banget didengarkan di akhir musim panas ini,’’ tulis Selena Gomez di Instagram, pada 18 Agustus 2023.

’’SINGLE SOON. 25 Agustus. Kalian save dulu ya,’’ lanjut Selena, seraya membubuhkan emoji cium. Dia menyertakan cover art untuk lagu tersebut.


YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Interscope Records-Instagram Selena Gomez

Rumah produksi lagu itu, Interscope Records, juga mengeluarkan pernyataan pers.

BACA JUGA: Selena Gomez Diduga Bakal Rilis Single Baru, Ini Bukti-buktinya

Mereka menyebut, Selena Gomez ’’Ingin menyuguhkan lagu yang seru untuk dinikmati pada akhir musim panas. Setelah penantian panjang mereka akan karya baru Selena.’’

Single Soon diproduksi oleh Benny Blanco dan Cashmere Cat. Mereka juga merupakan produser lagu hit Selena yang berjudul Calm Down. Yang menempati posisi nomor 1 di tangga lagu global Billboard tahun lalu.

BACA JUGA: 7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

Selena Gomez kali terakhir merilis single tahun lalu. Yakni My Mind & Me. Yang merupakan soundtrack dari film dokumenter dia, Selena Gomez: My Mind & Me.


YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Apple TV+-

Pada Senin, 14 Agustus 2023 lalu, fans sangat yakin Selena Gomez bersiap mengeluarkan single baru. Saat itu, beredar video berisi rekaman suara adik tiri Selena Gomez, Gracie Elliot Teeve.

’’Hi, I love you sissy, you never worry about boyfriend at all,’’ kata Gracie, diakhiri potongan instrumen sebuah lagu. ’’Hai, aku mencintaimu, Kak. Kamu enggak pernah khawatir soal cowok sama sekali,’’ begitu kira-kira artinya.

Selain video berisi rekaman suara Gracie, muncul sebuah website yang baru dibuat. Namanya illbesinglesoon.com. Halaman website itu kosong.

Hanya ada tulisan ’’Single Soon?’’ dalam huruf besar berwarna merah menyala. Ada beberapa hal yang membuat fans mengaitkan website itu dengan Selena Gomez.

Halaman itu didaftarkan oleh Interscope Records, perusahaan rekaman Selena Gomez. Nah, di bagian bawah halaman, ada logo-logo media sosial. Kalau diklik, semuanya mengarah ke akun resmi Selena Gomez!

Ternyata, semua tebakan fans benar. Itu semua adalah teaser untuk Single Soon yang bakal dirilis 25 Agustus mendatang. Siapa yang excited? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people