Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

GEMES, rilis single di hari yang sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus saling lempar meme.-AFP-Metro

HARIAN DISWAY – Tanggal 25 Agustus 2023 nanti akan seru sekali. Selena Gomez dan Miley Cyrus sama-sama merilis single. Selena meluncurkan Single Soon. Sedangkan Miley merilis Used to be Young.

Namun, haters memanfaatkan situasi itu untuk menebarkan rumor buruk. Ada yang menyebut, Selena sengaja merilis lagu bersamaan dengan peluncuran single Miley Cyrus. Karena mereka sedang ’’perang dingin’’.

Selena Gomez tidak mau rumor seperti itu berkembang liar. Alih-alih memberikan pernyataan serius, penyanyi Kill Em with Kindness itu mengunggah dukungan buat single Miley Cyrus di media sosial.

BACA JUGA:Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

’’Miley Cyrus dan aku sama-sama bakal merilis SINGLE SOON (segera, Red), dan kami akan merilisnya di hari yang sama,’’ tulis Selena di Instagram Story, mengutip judul lagunya.


GEMES, rilis single di hari yang sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus saling lempar meme.-K Mazur-TCA 2008-WireImage-People

’’Kami udah berteman sejak kami USED TO BE YOUNG (masih muda dulu, Red). Excited banget menanti 25 Agustus!!!’’ Selena Gomez menambahkan, kali ini menyebut judul lagu Miley Cyrus.

Di pesan itu, Selena Gomez menyertakan potongan video dari serial Hannah Montana yang dibintangi Miley Cyrus. Tepatnya sebuah episode ketika Selena menjadi bintang tamu.


GEMES, rilis single di hari yang sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus saling lempar meme. Ini penampilan Selena (kanan) waktu jadi bintang tamu di serial Hannah Montana.-Disney Studios-

BACA JUGA: Selena Gomez Diduga Bakal Rilis Single Baru, Ini Bukti-buktinya

Dalam episode yang tayang pada 2007 itu, Selena Gomez memerankan Milayla, penyanyi sekolah sekaligus saingan Hannah. Mikayla dan Hannah bekerja sama mengumpulkan donasi lewat telepon.

’’Kalau kamu? Kamu mau mendonasikan apa?’’ Dalam video itu, Hannah (Miley Cyrus) bertanya kepada Mikayla.

Di luar dugaan, Mikayla menjawab, ’’Kalau aku sih mau mendonasikan pelajaran menyanyi buat kamu. Aku baru dengar single barumu—ouch!’’

Keduanya lalu saling mengejek. Hannah bilang, dia mual ketika mendengar lagu baru Mikayla.

BACA JUGA: 7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

Dia juga menyebut Mikayla tukang lip-sync.

Mikayla membalas dengan menyebut payudara Hannah palsu.

Tentunya, itu semua untuk lucu-lucuan semata. Dan untuk membuktikan bahwa mereka tidak pernah bertengkar di kehidupan nyata, Miley Cyrus mengunggah klip video yang sama di Instagram dan TikTok.

’’Selena Gomez dan aku akan meluncurkan SINGLE SEGERA. Karena kami #PERNAHMUDA,’’ tulis Miley Cyrus pada caption.

BACA JUGA: Rahasia Tergelap Selena Gomez dalam Film Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me

Sebagai sama-sama mantan bintang Disney Channel, tentu Selena Gomez dan Miley Cyrus sering bertemu dalam berbagai kesempatan.

Mereka sama-sama populer sebagai bintang cilik, hingga akhirnya sama-sama merintis karier sebagai penyanyi di masa remaja.

Selalu ada rumor yang menyebut bahwa mereka berdua tidak akur di balik layar. Berkali-kali pula keduanya berupaya membuktikan bahwa mereka tidak pernah bermusuhan.

’’Kami menyukai cowok yang sama waktu berusia 16 tahun,’’ ungkap Selena Gomez kepada W pada 2016. Itu mengacu pada gosip bahwa Selena Gomez dan Miley Cyrus terlibat cinta segitiga dengan Aaron Carter.

’’Tapi itu mirip dengan situasi yang dialami Hilary Duff-Lindsay Lohan. Kayak, ’Ya ampun, kita menyukai cowok yang sama!’ Semacam itu lah,’’ ungkap Selena. ’’Sekarang sih kami sudah mapan di hidup masing-masing,’’ tambahnya.

Jadi, pada 25 Agustus nanti, kalian mau mendengarkan Single Soon dulu atau Used to be Young dulu? (*)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: e news