Selena Gomez Diduga Bakal Rilis Single Baru, Ini Bukti-buktinya

Selena Gomez Diduga Bakal Rilis Single Baru, Ini Bukti-buktinya

Penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez-Glamour-

HARIAN DISWAYSelena Gomez diduga bakal segera merilis album baru. Menurut laporan Forbes, single utama dari album tersebut akan keluar bulan ini. Tepatnya, 25 Agustus 2023.

Kenapa fans begitu yakin? Sebab, Selena Gomez seperti sengaja memberikan teaser untuk lagu baru tersebut. Pada Senin, 14 Agustus 2023, beredar video berisi rekaman suara adik tiri Selena Gomez, Gracie Elliot.

’’Hi, I love you sissy, you never worry about boyfriend at all,’’ kata Gracie, diakhiri potongan instrumen sebuah lagu. ’’Hai, aku mencintaimu, Kak. Kamu enggak pernah khawatir soal cowok sama sekali,’’ begitu kira-kira artinya.



Sebelumnya, Selena Gomez sempat mengungkap bahwa dia sedang menggarap lagu baru. Yakni lewat unggahan foto di akun pribadinya pada Selasa, 13 Juni 2023.

BACA JUGA: Selena Gomez Tak Ingin Orang Takut Lupus

Penyanyi sekaligus aktris kelahiran Texas, AS, itu berpose di studio rekaman. Foto hitam putih itu diberi caption, ’’Don’t worry guys, it’s coming. Even from Paris.’’ Atau, ’’Jangan khawatir, Guys. Pasti (album baru) bakal muncul kok. Bahkan dari Paris.’’ Unggahan itu menuai antusiasme dari fans.


SELENA GOMEZ diduga segera merilis single baru bulan ini, ini buktinya.-Illbesinglesoon.com-

Nah, selain video berisi rekaman suara Gracie, ada hal lain yang membuat fans semakin yakin. Beberapa fans bermata awas menemukan sebuah website yang tampaknya baru dibuat. Namanya illbesinglesoon.com.

BACA JUGA: Justin Bieber Belum Move On dari Selena Gomez?

BACA JUGA: Selena Gomez Naik Panggung SAG Awards 2022 Tanpa Sepatu

Halaman website itu kosong. Hanya ada tulisan ’’Single Soon?’’ dalam huruf besar berwarna merah menyala. Memang tidak mengandung banyak clue. Namun, ada beberapa hal yang membuat fans mengaitkan website itu dengan Selena Gomez.

Halaman itu didaftarkan oleh Interscope Records, perusahaan rekaman Selena Gomez. Nah, di bagian bawah halaman, ada logo-logo media sosial. Kalau diklik, semuanya mengarah ke akun resmi Selena Gomez!


SELENA GOMEZ diduga segera merilis single baru bulan ini, ini buktinya.-AFP-AFP

Di sisi lain, Interscope Records juga mempromosikan single baru Selena Gomez secara offline. Beberapa fans mengaku melihat frasa ’’Single Soon’’ dalam bentuk selebaran yang disebar di berbagai titik di AS. Kertasnya punya kesamaan tampilan, warna, dan jenis huruf dengan di website illbesinglesoon.com.

BACA JUGA: Selena Gomez Buka-Bukaan di Wawancara Terbarunya Bersama Vanity Fair

Single soon (dengan tanda tanya) boleh saja diartikan apakah Selena Gomez akan segera merilis single? Atau, bisa jadi, itu adalah judul single baru Selena Gomez.

Jika memang benar pelantun Love Me Like a Love Song itu akan segera merilis single, itu sangat masuk akal.

Sebab, sudah setahun dia tidak meluncurkan karya baru. Kali terakhir dia merilis single adalah pada akhir tahun lalu. Tepatnya My Mind & Me, yang merupakan bagian dari film dokumenternya. Sedangkan album terakhir Selena Gomez, Rare, dirilis tiga tahun silam.

So, bisa dibilang, ini memang sudah saatnya! Selenator, kalian excited? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes