Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Interscope Records-

HARIAN DISWAY – Seperti apa sih lagu baru Selena Gomez, Single Soon? Apakah lagu ini bertipe galau seperti sebelum-sebelumnya? Apakah Selena Gomez jadi sad girl lagi?

Ya, Selena Gomez bakal merilis single baru, Single Soon, pada 25 Agustus 2023 mendatang. Itu adalah karya pertama dia setelah vakum dari musik selama sekitar setahun.

Kali terakhir dia merilis lagu adalah My Mind & Me, pada November 2022. Sebagai bagian dari peluncuran film dokumenter dia, Selena Gomez: My Mind & Me, yang tayang di Apple TV+.

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus


YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Apple TV+-

Nah, fans tentu penasaran, seperti apa Single Soon nanti?

Kalau dari judulnya, sih, ’’single soon’’ bisa diartikan menjadi ’’segera jomblo’’. Itu bukan berita bahagia, bukan? Temanya saja sudah perpisahan. Besar kemungkinan, ini lagu galau lagi, kan?

Belum tentu. Menurut pernyataan Interscope Records yang memproduksi lagu Selena Gomez, Single Soon adalah sebuah pop anthem. Lagunya fun. Selaras dengan image yang dibangun Selena khusus buat musik barunya kali ini.

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Waktu mengumumkan rilis Single Soon, Selena mengumumkan bahwa lagu ini seru dan lucu. ’’Cocok banget didengarkan di akhir musim panas ini,’’ kata Selena Gomez di Instagram.


YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Cindy Ord-Getty Images via AFP-AFP

Keterangan itu senada dengan ucapan Selena Gomez waktu ngobrol di The Tonight Show pada Desember tahun lalu. Bahwa dia siap mengubah gaya bermusiknya ke arah yang lebih fun.

’’Aku sangat terbiasa menulis lagu-lagu sad-girl, karena aku sangat lihai di bidang itu,’’ kata Selena Gomez waktu itu.

’’Tapi aku siap bersenang-senang. Menulis lagu yang fun, dengan nuansa yang lebih riang dan ceria. Kurasa, pendengar akan menyukainya,’’ lanjut produser dan aktris serial Only Murders in the Building tersebut.

Fans sangat menanti-nantikan karya baru Selena Gomez. Maklum, sudah lama dia tidak menyapa kita dengan lagu-lagu baru.

Album terakhir dia saja, Rare, dirilis sudah tiga tahun silam. Namun, Selena Gomez memastikan, dia sedang menggarap album baru. Working title-nya SG3. Tapi detailnya belum diketahui.

BACA JUGA: Selena Gomez Diduga Bakal Rilis Single Baru, Ini Bukti-buktinya

BACA JUGA: 7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

Juni lalu, Selena Gomez sempat mengungkap bahwa dia sedang menggarap album baru. Yakni lewat unggahan foto di akun pribadinya pada Selasa, 13 Juni 2023.

Penyanyi sekaligus aktris kelahiran Texas, AS, itu berpose di studio rekaman. Foto hitam putih itu diberi caption, ’’Don’t worry guys, it’s coming. Even from Paris.’’ Atau, ’’Jangan khawatir, Guys. Pasti (album baru) bakal muncul kok. Bahkan dari Paris.’’

Meski begitu, Selena Gomez tidak mau buru-buru dalam prosesnya.


YES, tebakan fans benar, Selena Gomez rilis single berjudul Single Soon pada 25 Agustus 2023.-Interscope Records-Instagram Selena Gomez

’’Susah banget (menulis album baru, Red),’’ curhat dia kepada Zane Lowe, dalam sebuah bincang-bincang di Apple TV+ pada November lalu.

’’Aku sangat terbiasa dengan setting orang-orang yang sama di circle-ku, dan ide-ide untuk musik baru akan mengalir begitu saja. Tapi yang kali ini bakal berbeda,’’ tutur penyanyi 31 tahun itu.  

BACA JUGA: Rahasia Tergelap Selena Gomez dalam Film Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me

’’Jujur saja, untuk kali ini, aku menceritakan hal-hal yang orang tidak tahu—cowok-cowok yang kukencani yang tidak diketahui, pengalaman-pengalaman yang kudapat yang orang tidak tahu,’’ papar Selena, seperti dikutip E!.

’’Aku telah menciptakan sebuah dunia privat yang hanya untukku sendiri. Tapi sekarang aku merasa perlu menceritakan kisah-kisah ini. Dan orang akan mulai bertanya-tanya,’’ jelas penyanyi It Ain’t Me itu.

Dan menurut Selena, dia sudah siap menghadapi pertanyaan-pertanyaan tersebut. Meskipun mungkin, akan banyak yang sensitif.

’’Kurasa aku berhak mendapatkannya,’’ kata Selena. ’’Aku tidak mau merilis apa-apa sebelum ia benar-benar sempurna,’’ tegas dia.

Jadi, kapan SG3 nongol, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber