So Sweet, Selena Gomez Single Beri Tribute Serial Sex and the City Lewat MV Single Soon

So Sweet, Selena Gomez Single Beri Tribute Serial Sex and the City Lewat MV Single Soon

SO SWEET, single baru Selena Gomez Single Soon jadi tribute buat serial Sex and the City.-Interscope Records-

HARIAN DISWAYSingle terbaru Selena Gomez, Single Soon, akhirnya dirilis pada Jumat, 25 Agustus 2023. Itu adalah karya pertama Selena selama hampir setahun terakhir vakum meluncurkan karya musik.

Nah, dalam video musik (MV) Single Soon, ada satu adegan yang mendapat sorotan fans. Yakni, referensi terhadap serial populer Sex and the City. Ada adegan yang mirip sekali dengan kisah di Sex and the City musim keenam.

Dalam MV single yang merayakan kejombloan itu, Selena Gomez diceritakan baru saja putus dengan kekasihnya. Dia sangat menikmati kesendirian dan kebebasannya dengan pergi hangout bareng teman-teman ceweknya.

BACA JUGA: Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

Tapi, sebelum berdandan dan menuju bar karaoke, Selena Gomez menulis pesan buat sang mantan. Tulisannya, ’’Sori, aku enggak bisa. Jangan benci aku.’’ Parahnya, pesan putus itu ditulis di atas kertas post-it!


SO SWEET, single baru Selena Gomez Single Soon jadi tribute buat serial Sex and the City.-Interscope Records-

Nah, fans Sex and the City pasti mengingat betul episode yang melibatkan kertas post-it tersebut. Judulnya, The Post-It Always Sticks Twice. Ditayangkan HBO pada 2004 silam.

Episode itu menceritakan ketika Carrie (Sarah Jessica Parker) berpacaran dengan seorang novelis insecure bernama Jack Berger (Ron Livingston).

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

Berger meninggalkan Carrie di tengah malam. Ia memutuskan hubungan hanya lewat selembar kertas post-it yang ditempel di layar laptop Carrie. Ia begitu lemah dan tidak jantan, sampai-sampai tidak berani memutuskan hubungan di depan kekasihnya.

Dalam Single Soon, Selena Gomez membalik nuansa putus lewat post-it tersebut. Kalau Carrie ditinggalkan sang pacar, dalam versi Selena, dia lah yang memutuskan si kekasih yang toxic. Dan menjadi lebih bahagia karenanya.


SO SWEET, single baru Selena Gomez Single Soon jadi tribute buat serial Sex and the City.-Interscope Records-

Tribute buat Sex and the City berlanjut dengan Selena Gomez hangout bareng tiga teman ceweknya. Seperti Carrie menghibur diri bersama tiga sahabatnya, Miranda, Charlotte, dan Samantha.

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Seperti serial HBO itu juga, Single Soon benar-benar mengangkat sisterhood dan kekuatan kaum perempuan. Pesannya kuat. Perempuan tidak membutuhkan lelaki toxic untuk bisa bahagia.

Single Soon diharapkan dapat mengobati kerinduan fans akan karya musik Selena Gomez. Maklum, dia kali terakhir merilis karya pada November tahun lalu. Tepatnya lagu My Mind & Me. Yang merupakan soundtrack dari film dokumenter dia, Selena Gomez: My Mind & Me.


SO SWEET, single baru Selena Gomez Single Soon jadi tribute buat serial Sex and the City.-HBO-

Oleh Interscope Records, Single Soon disebut sebagai ’’Lagu yang seru untuk dinikmati pada akhir musim panas. Setelah penantian panjang mereka akan karya baru Selena.’’

BACA JUGA: 7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

Tidak hanya itu, Selena Gomez juga memberi teaser bahwa dirinya sedang menggodok album bertajuk SG3!

’’Kalian sudah menagih-nagih lagu baru beberapa waktu terakhir ini. Karena album SG3 belum selesai, aku kepingin menunjukkan lagu lucu yang aku tulis kapan hari, yang perfect banget didengarkan di akhir musim panas ini,’’ tulis Selena Gomez di Instagram, pada 18 Agustus 2023.

Siap menyambut era SG13? Sabar… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people