Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

SELENA GOMEZ dikritik fans karena pacaran dengan Benny Blanco, ini caranya membela diri. -Stefanie Keenan-Getty; Lester Cohen-WireImage-People


SELENA GOMEZ dikritik fans karena pacaran dengan Benny Blanco, ini caranya membela diri.-Instagram Selena Gomez-

BACA JUGA: So Sweet, Selena Gomez Single Beri Tribute Serial Sex and the City Lewat MV Single Soon

"Kalian memang bebas mengatakan apa saja yang kalian suka. Tapi aku tidak akan pernah membiarkan kata-kata kalian mempengaruhi hidupku. Enggak akan pernah," dia menegaskan.

"Kalau kalian tidak bisa menerimaku ketika aku bahagia, lebih baik tidak usah masuk ke dalam hidupku sama sekali," lanjut penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Sebelum mengunggah cincin berinisial B di Instagram Story, Selena Gomez juga memamerkan foto dia sedang bersandar pada Benny Blanco. Mereka tampak sedang berbaring di sofa.

BACA JUGA: Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

Selena Gomez dekat dengan Benny Blanco setelah cowok itu menggarap single terbarunya, Single Soon. Lagu yang mengisahkan seseorang yang bersemangat mengakhiri hubungan toxic itu dirilis pada akhir Agustus lalu.

Benny Blanco juga menghadiri acara ulang tahun Selena Gomez yang ke-31 pada Juli lalu. Saat itu, mereka dikabarkan sudah saling suka.


SELENA GOMEZ dikritik fans karena pacaran dengan Benny Blanco, ini caranya membela diri. Foto: Benny Blanco menghadiri Grammy Awards 2023.-Brian Fieldman-Billboard

Pada 22 September 2023, Selena Gomez mengonfirmasi di TikTok bahwa dia sedang single. "Tebak siapa yang lagi punya pacar? Bukan aku b**th, kalian semua aman," ucap Selena Gomez, sementara di latar belakang terdengar lagu Girls Just Want to Have Fun.

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Pada Agustus, pelantun Love You Like a Love Song itu menegaskan bahwa dia sangat menikmati kejombloannya.

"Kurasa setiap orang akan melalui fase, 'Oh, kayaknya menyenangkan kalau aku punya seseorang,' dan aku paham itu," kata Selena Gomez ketika diwawancarai SiriusX Hit 1 LA.

"Tapi, enggak tahu, deh. Aku sangat menikmati posisiku sekarang. Dan aku hanya ingin bahagia dengan diriku sendiri, dan menjadi diriku sendiri," tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people