7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

7 FAKTA Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry.-Angela Weiss-AFP/Lester Cohen-Getty Images for The Recording Academy-


7 FAKTA Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry. Foto: Benny Blanco menghadiri Grammy Awards 2023.-Dimitrios Kambouris-AFP

Dalam kariernya yang membentang selama 16 tahun, Benny Blanco sudah meraih berbagai penghargaan. Pada 2013, ia menerima Hal David Starlight Award dari Songwriters Hall of Fame.

BACA JUGA: Tak Lagi Jadi Sad Girl, Seperti Apa Nuansa Lagu Baru Selena Gomez Single Soon?

Ia juga memenangkan BMI Songwriter of the Year Award sebanyak 5 kali. Selain itu, 8 lagu dan album buatannya pernah masuk nominasi Grammy Awards. Antara lain, Teenage Dream (Katy Perry), Purpose dan Love Yourself (Justin Bieber), dan Issues (Julia Michaels). Ia sendiri masuk nominasi Grammy sebagai Producer of the Year, Non Classical pada 2017.

6. Punya 2 Label Rekaman

Dalam kolaborasi dengan Interscope Records, Benny Blanco telah mendirikan dua label rekaman. Yakni Mad Love Records dan Friends Keep Secrets.

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

7. Sudah Berteman Lama dengan Selena Gomez


7 FAKTA Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez yang produseri Justin Bieber hingga Katy Perry. Foto: Benny Blanco (tengah) bersama Selena Gomez dan J Balvin.-Columbia Records-

Dari temen jadi demen. Itulah kalimat yang bisa mendeskripsikan hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco. Mereka sudah lama saling kenal, dan berteman baik.

Benny Blanco kali pertama bekerja bareng Selena Gomez dalam single I Can’t Get Enough pada 2019. Selain memproduksi lagu itu, ia juga membawakan lirik bahasa Spanyolnya bersama Tainy dan J Balvin.

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Pada 2023, mereka makin dekat setelah Benny Blanco turut menggarap lagu baru Selena Gomez, Single Soon. Pada Desember, Selena Gomez mengonfirmasi hubungan mereka.

Itulah beberapa fakta tentang Benny Blanco, kekasih baru Selena Gomez. Bukan produser kaleng-kaleng, bukan? Jadi apakah kalian merestui Selena bersama Benny? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber