Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

Potret delapan anggota boy group Stray Kids usai perform lagu terbaru mereka "Chk Chk Boom"--Official Account X @Stray_Kids

HARIAN DISWAY - Stray Kids akhirnya comeback dengan mini album kesembilan mereka, ATE, yang dirilis pada Jumat, 19 Juli 2024. Bersamaan dengan itu, lagu utama berjudul Chk Chk Boom juga diluncurkan secara resmi melalui kanal YouTube JYP Entertainment.

Tak tanggung-tanggung, bintang tamu super spesial, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, dihadirkan sebagai cameo dalam music video (MV) Chk Chk Boom. Kedua aktor tersebut tampil sebagai karakter ikonik mereka, Wolverine dan Deadpool.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjelma menjadi penyiar dadakan dalam MV Chk Chk Boom. Dengan gaya khas mereka, Wolverine dengan grumpy-nya, dan Deadpool dengan kesembronoannya, mereka sukses membetot perhatian STAY, sebutan fans Stray Kids.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids Chk Chk Boom yang Bikin Semangat

MV berdurasi 3 menit 26 detik itu dibuka dengan aksi Hugh Jackman yang berpakaian ala Wolverine, minus topeng. Ia sedang membawakan laporan cuaca di sebuah stasiun televisi fiktif. "Kami menyarankan kalian untuk tinggal di rumah saja," kata Jackman.


Penampilan Hugh Jackman berpakaian lengkap ala Wolverine yang sedang membawakan laporan cuaca di sebuah stasiun televisi dalam MV Stray Kids --YouTube JYP Entertainment

Belum juga selesai bicara, ada suara yang mengganggu. "Aku udah di sini selama 30 menit lho. Kok enggak ada tisu toilet sih?," suara itu mengomel. Hugh Jackman berhenti membacakan berita cuaca. Ia kesan bukan main. Lalu ngambek. Dan meninggalkan layar.

Ternyata, si pemilik suara itu adalah Ryan Reynolds. Ia tampil tanpa kostum Deadpool. Sebaliknya, ia menjadi pembaca berita. Aktor Free Guy itu melaporkan "fenomena misterius" yang sedang terjadi di seluruh dunia.

BACA JUGA:Upgrade! Stray Kids Rilis Album ATE, Sajikan Lirik Multilingual dan Kolaborasi Hollywood

BACA JUGA:Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains

"Selamat malam, terima kasih sudah menonton CCB News. Aku Ryan Reynolds. Kami punya breaking news dari New York malam ini," ocehnya.

Ucapan Ryan Reynolds seolah mengantarkan Stray Kids mengambil alih panggung, Mereka membawakan lagu Chk Chk Boom. Lagu itu menghadirkan musik energik bernuansa hiphop yang dipadukan dengan sentuhan Latin yang catchy.

Kejutan tak berhenti di situ! Di akhir MV, Deadpool (Ryan Reynolds) muncul kembali dan beraksi bersama para member Stray Kids. 

Dengan gaya khasnya yang kocak, Ryan pun melempar canda ke arah para member Stray Kids, "Ada kemungkinan kalian butuh anggota yang lebih tua dan kurang lincah?" tanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jyp entertainment