Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

SUPER Keren! Stray Kids kuasai dunia di teaser MV Mountains. Foto: Stray Kids dalam pemotretan konsep album ATE. -JYP Entertainment -

HARIAN DISWAY - STAY, bersiaplah. Comeback Stray Kids semakin dekat. Boy group besutan JYP Entertainment itu bakal merilis album mini kesembilan, ATE, pada 19 Juli 2024 mendatang.

Nah, pada 29 Juni 2024 (Jumat malam WIB, Red) Changbin dkk merilis teaser untuk salah satu single andalan dari album tersebut. Judulnya Mountains. Dan ia bakal diluncurkan bersamaan dengan album ATE.

Teaser itu lumayan panjang. Hampir 1 menit. Berbeda dengan teaser pada umumnya yang hanya membocorkan satu dua nada, di sini Stray Kids tanpa ragu membongkar liriknya. Tak hanya satu baris. Tapi tiga bait sekaligus!

BACA JUGA:Miris! Stray Kids Jadi Korban Rasisme di Met Gala 2024, Begini Kronologinya

Dalam teaser itu pula, para member Stray Kids digambarkan sebagai sosok-sosok yang sangat berkuasa. Ada yang duduk di depan layar komputer, memprogram segala kejadian di bumi. Ada yang bermain catur, menentukan percaturan politik berbagai negara.


SUPER Keren! Stray Kids kuasai dunia di teaser MV Mountains.-JYP Entertainment -

Bahkan Felix terlihat menuangkan air dari dalam teko ke sebuah miniatur kota penuh gedung bertingkat. Hingga menyebabkan hujan badai di kota buatan tersebut.

Mountains, mountains, I woke up on a mountains

Ain't nobody stopping me I'm walking like a titan

Mountains, mountains, I step up on a mountains

A yo!

BACA JUGA:Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

Dari teaser tersebut, terlihat sekali bahwa Stray Kids ingin dipandang lebih tinggi daripada sebelumnya. Mereka semakin siap menaklukkan pasar internasional. Sejumlah pencapaian, mulai masuk chart Billboard Hot 100, diundang ke ajang penghargaan musik di AS, hingga menghadiri Met Gala menjadi dasar kepercayaan diri mereka.

Pesan tersebut bahkan ditulis secara eksplisit di akhir teaser. Setelah cuplikan video Mountains, ada tulisan, "Stray Kids everywhere all over the world. You make Stray Kids stay."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jyp