Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

SUPER Keren! Stray Kids kuasai dunia di teaser MV Mountains. Foto: Stray Kids dalam pemotretan konsep album ATE. -JYP Entertainment -

Stray Kids menggeber promosi besar-besaran untuk ATE. Pada 26 Juni 2024, Bang Chan dkk mengunggah foto konsep baru. Para member tampil dalam balutan outfit serbadenim.


SUPER Keren! Stray Kids kuasai dunia di teaser MV Mountains. Foto: Felix dalam teaser MV Mountains.-JYP Entertainment -

BACA JUGA:Daebak! Stray Kids Jadi Headliner Lollapalooza 2024, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Ya, Hyunjin, Felix Lee, Lee Know, Bang Chan, Han Ji Sung, I.N, Kim Seung Min, Seo Chang Bin, serta Woojin memakai jeans robek- robek dengan pakaian berwarna hitam serta tindikan dan kalung berwarna perak.

Sebelumnya lagi, pada 18 Juni 2024, mereka sudah merilis teaser untuk album ATE. Teaser itu bertema fortune cookie alias kukis keberuntungan.

Setiap member membelah kukis keberuntungan yang biasa disajikan di restoran Tionghoa. Lalu melihat tulisan yang ada di dalamnya.

Isi fortune cookie pertama memuat waktu rilis album ATE (yakni 19 Juli 2024 pukul 13.00  KST). Dan kertas kedua bertulisan "Your luck no longer lasts from now on". Yang berarti "Keberuntunganmu tidak lagi berlaku mulai sekarang".


SUPER Keren! Stray Kids kuasai dunia di teaser MV Mountains. Foto: para member Stray Kids dalam teaser MV.-JYP Entertainment -

BACA JUGA:Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

BACA JUGA:Selain Jungkook, Stray Kids dan TXT adalah Idol K-Pop yang Sukses Tembus Nominasi People's Choice Awards

Dilansir dari Naver, album ATE rencananya akan berisi 8 lagu. Yakni Chk Chk Boom, MOUNTAINS, JJAM, I Like It, Runners, Stray Kids, Chk Chk Boom (Festival Ver.), serta Another Night.

ATE adalah mini album perdana Stray Kids setelah Rock-Star yang dirilis pada November 2023. Album itu memuat single LALALALA yang lumayan mengguncang dunia K-pop.

Setelah itu, mereka hanya merilis single Lose My Breath berkolaborasi dengan Charlie Puth. Lagu yang dirilis Mei 2024 itu berhasil memasuki chart Billboard Hot 100.

STAY (sebutan fans Stray Kids) penasaran dengan konsep dan lagu-lagu di album ATE? Sabar, ya. Tiga pekan lagi album itu nongol! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jyp