Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU.-Mar-

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

Namun, kehidupan yang tenang itu terganggu oleh munculnya beberapa agen dari Time Variance Authority (TVA). Sebuah organisasi birokrasi yang berada di luar jangkauan ruang dan waktu, yang bertugas serta memantau perkembangan dunia.

Mereka menariknya, setengah memaksa, menjalankan misi baru. Awalnya, jelas ia menolak. Namun, begitu diberi tahu bahwa dunia dan alam semesta tempat asalnya menghadapi ancaman eksistensial, Wilson akhirnya bersedia.


SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU. Foto: Film dibuka dengan Wade Wilson sudah pensiun sebagai Deadpool. -Marvel Studios-

Dan di dalam misi itu, ia harus mengajak Wolverine. Namun, mutan tua itu berbeda dengan Wolverine yang kita kenal selama ini. Entah berasal dari dunia alternatif mana ia berasal.

BACA JUGA:Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

BACA JUGA:Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Yang jelas, mereka akhirnya bersama-sama menjalankan misi yang akan mengubah sejarah MCU secara keseluruhan.

"Deadpool bagaikan ikan yang keluar dari air di film ini. Ia adalah orang gila yang jatuh ke 'dunia waras' MCU," kata penulis Rhett Reese.

Setiap film superhero (atau anti-hero) sekalipun, membutuhkan villain. Maka, Ryan Reynolds memperkenalkan Cassandra Nova (Emma Corrin). Mutan dengan kekuatan telekinetik dan telepati yang merupakan saudara kembar Charles Xavier.

Apa yang dilakukan Cassandra Nova yang mengancam keutuhan alam semesta? Dan apa yang diupayakan Deadpool dan Wolverine untuk mencegah itu semua terjadi?

Siapa Deadpool berambut pirang yang muncul di trailer terakhir? Apakah itu Lady Deadpool? Ah, begitu banyak pertanyaan. Begitu besar rasa penasaran di hati fans. So, selamat menonton, Jamaah Marvel! (*)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber