Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Hugh Jackman mulai melakukan proses syuting lagi untuk Deadpool 3. Sebelumnya, proses syuting tertunda karena pemogokan SAG-AFTRA. -People-

HARIAN DISWAY - Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine untuk melawan Ryan Reynolds di set Deadpool 3. Ia terlihat di lokasi syuting pada Senin, 22 Januari 2023 di Inggris Selatan. Sebelumnya, proses syuting tertunda karena pemogokan SAG-AFTRA.

Jackman berpakaian Wolverine seperti karakter X-Men dalam komik. Bukan berkaus putih seperti lazimnya film solo Wolverine yang pernah diperankannya. 

Aktor berusia 55 tahun itu mengenakan bodysuit kuning dan biru. Jackman digambarkan berjalan bersama Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

BACA JUGA: Hugh Jackman, Dansa Natal bareng Ryan Reynolds

Dalam salah satu foto, Deadpool melompat ke punggung Wolverine. Dan di foto lain, Deadpool tampak jatuh ke rumput sementara Wolverine menjulang tinggi di atasnya.

Pada hari Selasa, 23 Januari, Jackman membagikan foto pizza di Instagram Stories-nya, merujuk pada Shawn Levy, sutradara Deadpool 3.

“Ia bukan hanya teman baik dan sutradara. Tapi dia juga tahu kapan waktunya [beraksi] @slevydirect @deadpoolmovie,” tulis Jackman dalam caption foto tersebut. 

Jackman juga membagikan video dirinya sedang melatih lengannya dengan mengangkat dumbel di gym. “Tidak ada hari libur – kecuali besok. #becomingwolverineagain,” tulisnya.

Deadpool 3 dijadwalkan melakukan debut teatrikalnya pada 3 Mei 2024.  Jackman dan Reynolds pertama kali memberikan bocoran peran Wolverine dalam sekuel terbarunya itu pada September 2022. Yakni melalui Instagram Reel.

"Saya mungkin akan bersenang-senang di film ini lebih dari yang pernah saya lakukan," kata Jackman, seperti dilansir People. Itu dikatannya pada Oktober 2022, saat mulai berproses syuting film Deadpool 3.

Saat itu ia menambahkan, "Saya pikir berada di lokasi syuting dengan Ryan dan selalu bersama-sama setiap hari… Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa kami akan saling memukul sepanjang waktu.”

BACA JUGA: Di Deadpool 3, Emma Corrin Jadi Penjahat

Jackman telah memerankan Wolverine dari 2000 hingga 2017. Total, ia memainkan delapan film franchise dan spin-off X-Men. 

Setelah pertama kali muncul bersama di X-Men Origins: Wolverine tahun 2009, Deadpool 3 akan menandai bersatunya Jackman dan Reynolds untuk pertama kalinya. Mereka bersatu kembali di layar sebagai karakter utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: