Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

TRAILER Deadpool and Wolverine dirilis, si Cerewet langsung bully MCU.-Marvel Studios-

HARIAN DISWAY - Siapa yang kangen Deadpool? Siapa yang kangen Wolverine? Dua tokoh dari universe yang berbeda itu akhirnya bersatu dalam Marvel Cinematic Universe. Tepatnya dalam film Deadpool and Wolverine, yang bakal tayang pada 26 Juli 2024 mendatang.

Trailer perdana Deadpool and Wolverine (disebut juga Deadpool 3) dirilis di tengah Super Bowl LVIII di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu malam, 11 Februari 2024 atau Senin pagi WIB. Deadpool langsung mengingatkan kita anti-hero macam apa ia.

Karena sudah masuk dalam jagat MCU, bisa dipastikan, film ini nyambung dengan produk-produk MCU yang lain. Salah satunya, serial Loki, yang baru menamatkan Season 2.

BACA JUGA:8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

Trailer itu dibuka dengan Wade Wilson (alias Deadpool, yang diperankan Ryan Reynolds) merayakan ulang tahun. Tak seperti biasa, kali ini ia memiliki rambut cokelat berpotongan ala boyband era 90-an.


TRAILER Deadpool and Wolverine dirilis, si Cerewet langsung bully MCU.-Marvel Studios-

Ketika baru meniup lilin, tiba-tiba pintuk diketuk. Sekelompok pria berseragam muncul. Mereka mengeluarkan tongkat dengan ujung membara. Wade terkejut.

"Apakah kamu bermaksud membuatku takut? Pegging (praktik seksual dengan alat bantu) bukan hal baru buatku. Tapi jelas baru buat Disney," katanya, sambil melirik ke kamera.

BACA JUGA:Loki Season 2 Dapat Review Bagus, Produser Ungkap Kuncinya: Jangan Ikut Plot MCU

Wade diculik oleh para personel Time Variance Authority (TVA). Anda sudah tahu, organisasi multiversal itu diperkenalkan dalam serial Loki. Seorang pria yang disebut Paradox, diperankan Matthew Macfadyens, membawa Wade ke markas TVA.

"Wade, kamu spesial. Ini kesempatanmu menjadi pahlawan di antara para pahlawan sendiri," tuturnya. Ia lantas menunjukkan video-video pertarungan yang ditempuh para Avengers. Termasuk Captain America, Iron Man, Thor, dan Black Panther. 

"Aku bisa mencium kamu terlibat dalam apa, Sensei (guru, Red)," ucap Wade licik. "Jagat sinematikmu yang lucu ini akan berubah selamanya. Akulah sang pembawa pesan. Akulah... Yesus-nya... Marvel."


TRAILER Deadpool and Wolverine dirilis, si Cerewet langsung bully MCU.-Marvel Studios-

Ucapan itu seolah mengejek MCU yang sedang mengalami superhero fatigue, alias kebosanan. Beberapa film MCU terakhir kurang laris karena kisahnya begitu-begitu saja. Dan terlalu dipaksakan. Deadpool diharapkan membawa angin segar.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly