Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

TRAILER Deadpool and Wolverine dirilis, si Cerewet langsung bully MCU.-Marvel Studios-

BACA JUGA:Belum Ada Kontrak Baru dari MCU dan Disney, Elizabeth Olsen Didepak Disney?

BACA JUGA:Duh! Jonathan Majors Dipecat Marvel Setelah Divonis Bersalah dalam Kasus KDRT

Setelah itu, Deadpool terlibat dalam sebuah pertarungan melawan pasukan asing. Tentu, dengan kemampuan mutant-nya, ia bisa mengatasi semua. Hingga akhirnya, ketika terkapar di tanah, sesosok mutant mendekatinya.

"Jangan berdiri aja, Kera. Bantu aku bangun," omel Deadpool. Alih-alih menolong, sosok itu malah mengeluarkan sepasang cakar adamantium yang mengerikan. "Nggak, nggak! Aku baik-baik aja, makasih banyak!"

Ini adalah kali pertama Deadpool dan Wolverine muncul lagi setelah lebih dari 7 tahun menghilang dari sinema. Deadpool kali terakhir menyapa kita lewat Deadpool pada 2018. Sedangkan Wolverine malah diceritakan mati di Logan (2017).

Lalu, bagaimana mereka bisa bersatu di Deadpool and Wolverine? Tentu, rahasia itu baru akan terungkap pada 26 Juli 2024 nanti.


TRAILER Deadpool and Wolverine dirilis, si Cerewet langsung bully MCU.-Marvel Studios-

BACA JUGA:Bintang The Marvels Brie Larson Alergi Kucing, Ini Cara Kru Mengakalinya

BACA JUGA:Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels

Yang jelas, ide mempertemukan dua superhero favorit itu datang dari sang sutradara, Shawn Levy. Ia berteman baik dengan Ryan Reynolds maupun Hugh Jackman.

"Pengalaman yang kudapat selama syuting Deadpool menunjukkan bahwa sangat mungkin lho, merasa kuat dan berdaya hanya karena membuat film tentang universe yang lebih besar dari film mana pun," tutur Levy dalam esainya di Esquire.

"Film Deadpool-ku terwujud tepat seperti apa yang aku dan Ryan inginkan ketika kami kali pertama menggarap proyek ini," jelasnya.

BACA JUGA:Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

Deadpool kali pertama menyapa fans pada 2016. Saat itu, ia sudah mencuri hati fans dengan sikapnya yang sembrono, blak-blakan cenderung kasar, dan cuek setengah mati. Adegan-adegannya juga sadis. Sehingga film itu diberi rating R.

Namun, justru itu yang bikin fans tambah cinta. Ketika Fox diakuisisi Disney pada 2017, fans sempat khawatir Deadpool akan dibuat sopan sesuai standar Disney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly