Duh! Jonatan Majors Dipecat Marvel Setelah Divonis Bersalah dalam Kasus KDRT

Duh! Jonatan Majors Dipecat Marvel Setelah Divonis Bersalah dalam Kasus KDRT

DUH! Jonatan Majors dipecat Marvel setelah divonis bersalah dalam kasus KDRT. Foto: Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.-Marvel Studios-

HARIAN DISWAY - Jonathan Majors, pemeran Kang the Conqueror dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania dipecat oleh Marvel. Itu adalah buntut dari kasus kekerasan yang dilakukan Jonathan Majors kepada mantan kekasihnya, Grace Jabbari, pada Maret lalu.

Jonathan Majors diputus bersalah oleh para juri di Pengadilan Kriminal Manhattan pada Senin, 18 Desember 2023 waktu setempat (Selasa dini hari WIB, Red).

Hanya sejam setelah vonis itu, Marvel (yang merupakan anak perusahaan Disney) langsung memutuskan kerja sama dengan aktor 34 tahun tersebut. Dan semua pihak memaklumi keputusan tersebut.

BACA JUGA:Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

"Tidak ada studio atau rumah produksi yang akan terlihat baik jika bekerja bersama dengan Jonathan saat ini," ungkap salah seorang eksekutif studio besar di Hollywood, sebagaimana dilansir People.


DUH! Jonatan Majors dipecat Marvel setelah divonis bersalah dalam kasus KDRT. Foto: Jonathan Majors meninggalkan pengadilan kriminal Manhattan pada Senin malam, 18 Desember 2023.-Yuki Iwamura-AFP

Faktanya, Marvel Studios adalah pihak terakhir yang memutuskan kerja sama dengan Jonathan Majors. Meski kasusnya sudah mencuat sejak Maret lalu, Marvel bergeming. Mereka baru memutuskan hari ini, setelah vonis turun.

Sebelumnya, publisis Jonathan Majors, Lede Company lebih dulu memutuskan hubungan dengan sang aktor. Tepatnya ketika Jonathan Majors ditahan pada Maret lalu.

BACA JUGA:Bintang The Marvels Brie Larson Alergi Kucing, Ini Cara Kru Mengakalinya

BACA JUGA:Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

Kali ini, Disney juga menarik film Magazine Dreams yang dibintangi Jonathan Majors dari daftar rilis mereka.

Sinar Jonathan Majors sedang terang banget di Hollywood. Sebagai Kang the Conqueror, ia sudah diplot untuk muncul di banyak film dan serial yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah Ant-Man, ia sudah nongol di serial Loki musim kedua, sebagai He Who Remains.

Setelah itu, Jonathan Majors akan membintangi Avengers: The Kang Dynasty. Film yang digadang-gadang sebagai klimaks saga Avengers itu dijadwalkan rilis pada 2026. Selain itu, ia juga bakal membintangi berbagai proyek Marvel yang lain.

BACA JUGA:Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people