Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

BIKIN kangen Avengers, simak sinopsis The Marvels yang tayang mulai hari ini.-Mar-

HARIAN DISWAY - The Marvels, sekuel dari Captain Marvels (2019) mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, 8 November 2023. Dua hari lebih awal daripada di AS.

The Marvels menghadapi ancaman boikot dari fans di berbagai negara. Karena Disney diketahui menyumbang jutaan dolar untuk organisasi nonprofit Israel.

Namun, jika Anda tidak termasuk yang hendak memboikot, tidak ada salahnya menonton film yang jadi bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) fase kelima ini.

BACA JUGA: Seru! Ini 4 Fakta Menarik The Marvels yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

Dan sebelum nonton, akan lebih oke jika Anda mengetahui dulu garis besar film ini. Berikut sinopsis The Marvels yang tayang mulai hari ini di bioskop.


BIKIN kangen Avengers, simak sinopsis The Marvels yang tayang mulai hari ini.-Marvel Studios-

The Marvels, sebagaimana film-film MCU belakangan ini, adalah crossover dari beberapa produk terbaru Marvel Studios. Ia menggabungkan film Captain Marvel (2019) dengan serial WandaVision (2021), Ms Marvel (2022), serta Secret Invasion (2023).

Selain tokoh utama Carol Danvers alias Captain Marvel (diperankan Brie Larson), tokoh utama The Marvels adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris) serta Kamala Khan alias Ms Marvel (diperankan Iman Vellani).

BACA JUGA: Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

"The Marvels sangat istimewa. Karena menyatukan tiga superhero cewek sekaligus," kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam wawancara dengan Entertainment Weekly. "Film ini akan dipenuhi dengan elemen-elemen ruang angkasa yang menyenangkan," lanjutnya.

Kevin Feige menyebut, dinamika mereka di layar mengingatkan dirinya akan film The Avengers (2012). Ketika enam anggota Avengers orisinal kali pertama bertemu di layar. Yakni Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, Hulk, dan Thor.

"Ada daya tarik yang sangat kuat ketika melihat Monica, Carol, dan Kamala bersatu di layar," kata Feige. "Buatku, sensasinya seperti menonton kembali film Avengers yang pertama, dan melihat mereka berenam dalam satu frame," paparnya.


BIKIN kangen Avengers, simak sinopsis The Marvels yang tayang mulai hari ini. -Marvel Studios-

BACA JUGA: Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter