Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

GOOSE si kucing oyen is back, ini daftar karakter utama The Marvels beserta pemerannya.-Marvel Studios-

HARIAN DISWAY - Sekuel Captain Marvels (2019), The Marvelssiap tayang di bioskop tanah air. Film tersebut bisa dinikmati fans Indonesia mulai hari ini, 8 November 2023.

Setelah trailer-nya dirilis, The Marvels yang merupakan bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini banyak dipuji karena dianggap memiliki sinematografi yang mengesankan dan menarik ditonton.

Tokoh-tokoh barunya juga mengundang penasaran publik. Bagaimana tidak? Selain dua tokoh utama Brie Larson dan Samuel L Jackson, film ini juga melibatkan aktor top Korea Park Seo Joon.

Nah, sebelum menonton, tidak ada salahnya berkenalan dengan beberapa karakter utama The Marvels beserta pemerannya berikut ini. Tenang, Goose si Kucing Oyen masih ada. Lebih kuat malah!

BACA JUGA: Seru! Ini 4 Fakta Menarik The Marvels yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

1. Captain Marvel (Brie Larson)


INI daftar karakter utama The Marvels serta pemerannya.-Marvel Studios-

Superhero cewek superkuat, Captain Marvel (diperankan aktris pemenang Oscar Brie Larson) kembali menjadi tokoh sentral dalam The Marvels.

Setelah debut sebagai Captain Marvel pada 2019, sosok superhero yang satu ini muncul di beberapa seri Avengers. Yang paling fenomenal, tentu saja, di Avengers: Endgame (2019).

Captain Marvel adalah mantan pilot tempur Angkatan Udara AS yang DNA-nya berubah setelah mengalami kecelakaan. Memberinya kekuatan super superhuman, penyerapan energi, hingga bisa terbang.

BACA JUGA: Kembali Ditunda, Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon Mundur November

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak

Setelah turut melawan Thanos di Avengers: Endgame, superhero bernama asli Carol Danvers itu jarang kembali ke bumi. Ia menjaga planet-planet kecil di tata surya dari ancaman alien-alien kejam seperti Thanos.

"Carol Danvers ini memang jadi semacam workaholic. Dia kehilangan kontak dengan keluarga dan teman-temannya. Mungkin juga sudah tidak punya hati," kata Brie Larson kepada Entertainment Weekly.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: