Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? -Netflix-

HARIAN DISWAY - Gyeongseong Creature siap tayang di Netflix besok, 22 Desember 2023. Drakor ini menggabungkan elemen horor, thriller, dan aksi sekaligus. Sehingga syutingnya sempat membuat dua bintang utamanya, Park Seo joon dan Han So Hee, kewalahan.

Park Seo Joon bahkan sempat bercanda bahwa ia dipelonco hingga menyesal mengambil proyek yang disutradarai Jeong Dong Yoon itu. Wah, wah, kenapa?

"Syutingnya menantang banget," Park Seo Joon mengaku, dalam konferensi pers jelang penayangan Gyeongseong Creature di Seoul, 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Ia mengungkapkan, hari pertama syuting, yang diambil adalah adegan ketika ia disiksa oleh polisi Jepang. Gyeongseong Creature memang ber-setting 1945. Ketika Korea masih dijajah Jepang.


UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa?-Netflix-

"Hari itu dingin banget, seingatku. Air terus menerus disiramkan ke atas kepalaku, sampai seluruh badanku basah kuyup," kenangnya, seperti dikutip SBS Star.

"Syuting adegan yang berat dari hari pertama membuatku bertanya-tanya, 'Apakah ini ritual perpeloncoan?'," tambah bintang Itaewon Class itu, lantas tertawa.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

Aktor yang baru saja membintangi film Marvel, Ms Marvel, itu menyatakan bahwa syuting hari pertama tersebut membawa pengaruh besar terhadap dirinya.

"Aku sampai bertanya-tanya ada diriku sendiri. Benar enggak ya aku mengambil proyek ini?" Park Seo Joon tertawa, lantas buru-buru menambahkan bahwa ia sedang bercanda. "Nggak, nggak. Yang benar, syuting itu membuatku berdedikasi penuh terhadap serial ini," imbuhnya.

Han So Hee menimpali, dia memiliki kesan yang sama pada hari pertama syuting. Prosesnya begitu berat dan menantang. Hingga bintang Nevertheless itu bertanya-tanya apakah syuting akan terus seberat itu?

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Aktris 29 tahun itu mengungkapkan, ia langsung mengalami keram leher setelah syuting. Gara-garanya, ia harus mengambil adegan di tengah angin kencang, ketika dia harus terus-menerus menolehkan kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sbs star