Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun! Foto: Seo In Guk dan Park So Dam menjadi bintang utama Death's Game.-TVING-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tak sabar untuk menonton drakor Death’s Game? Tenang, tenang. Death’s Game yang dibintangi Seo In Guk dan Park So Dam itu akan segera tayang.

Ya, Death’s Game bakal tayang mulai besok, Jumat, 15 Desember 2023 pukul 08.00 WIB. Dengan total 8 episode, episode terbaru Death’s Game akan dirilis setiap Jumat pada jam yang sama.

Drama ini diadaptasi dari komik digital dengan judul sama. Ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Won Sik dan Ggoolchan. Komik tersebut terbit pada 2019-2020 di aplikasi Naver.

BACA JUGA:Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Drakor ini bercerita tentang seorang pria bernama Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk). Ia memutuskan bunuh diri karena sudah tidak kuat menanggung beban hidup.

Namun, belum juga sampai ke akhirat, ia dicegat oleh Sang Kematian sendiri (diperankan Park So Dam). Dia murka melihat Choi Yi Jae yang berniat mati sebelum dia jemput.

Sang Kematian pun menghukum Choi Yi Jae untuk menjalani kehidupan sebanyak 12 kali lagi. Dan di setiap kehidupan itu, ia akan mati dengan cara menyakitkan.

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

BACA JUGA:Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Dalam tiap kehidupan itu juga, jiwanya disusupkan ke berbagai jenis individu. Ada model tampan, chaebol, ahli bela diri, dan sebagainya.

Sosok-sosok dalam kehidupan Choi Yi Jae yang berbeda-beda itu diperankan banyak aktor top. Mulai dari Lee Do Hyun sampai Siwon Super Junior. Pokoknya, bertabur bintang!

Nah, inilah 5 aktor top yang akan mewarnai drakor Death’s Game. Yakin enggak mau menonton?

BACA JUGA:3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

1. Lee Do Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tving