Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun! Foto: Seo In Guk dan Park So Dam menjadi bintang utama Death's Game.-TVING-

3. Lee Jae Wook


BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun!-TVING-

Lee Jae Wook baru saja menjadi pembicaraan warganet. Gara-gara reaksinya menonton penampilan Park Jin Young (JYP) di Blue Dragon Awards beberapa pekan lalu viral.

Dalam drakor Death’s Game, Lee Jae Wook akan memerankan karakter bernama Joo Tae Sang. Ia jago bela diri, dan ingin menjadi petarung profesional. Namun, ia menyerah pada mimpinya karena kondisi keluarga yang tak mendukung.

Nah, karena perannya ini, Lee Jae Wook melewati masa latihan supaya bisa menguasai beberapa jenis bela diri. Dalam trailer yang sudah beredar, ada adegan ia memamerkan kemampuan martial arts yang sangat mengagumkan.

Ia diduga menjadi salah satu karakter yang tidak mati ketika dikejar Sang Kematian. Duh, makin enggak sabar pengen cepet-cepet nonton dramanya kalo gini.

BACA JUGA:Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

4. Kim Jae Wook


BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun!-TVING-

Aktor lain yang berpartisipasi dalam drama Death’s Game adalah Kim Jae Wook. Bintang Her Private Life itu akan memainkan karakter bernama Jung Gyu Cheol.

Jung Gyu Cheol adalah seorang pelukis yang memiliki kemampuan menggores kanvas yang luas biasa. Karena bakat artistiknya yang unik, lukisan yang ia hasilkan membuat karirnya seketika melejit.

Namun, karakter ini akan mengalami plot twist yang mengejutkan. Sutradara Ha Byung Hoon menerangkan bahwa karakter ini memiliki aura gelap yang bertolak belakang dengan wajah Jae Wook yang lembut.

"Gyu Cheol merupakan karakter yang kompleks jika dibandingkan dengan karakter lainnya," kata Ha Byung Hoon. "Dan Kim Jae Wook membawakannya dengan sangat baik," lanjutnya.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

5. Kim Kang Hoon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tving