Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun! Foto: Seo In Guk dan Park So Dam menjadi bintang utama Death's Game.-TVING-


BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun!-TVING-

Menurut sutradara dan penulis Ha Byung Hoon, Lee Do Hyun akan membawakan peran model terkenal bernama Jung Gun Woo. Ia sangat tampan, dan selalu mencuri perhatian orang sekitar ke manapun ia pergi.

Meskipun tak memiliki hal yang menonjol, Gun Woo bisa hidup nyaman karena wajahnya yang tampan itu. Lu ganteng, lu aman lah pokoknya. Ia sering dikeliling cewek-cewek dan mendapatkan siraman hadian karena ketampanannya.

Ha Byung Hoon menganggap karakter itu cocok sekali diserahkan kepada Lee Do Hyun. "Sejak menulis karakter ini, aku sudah membayangkan akan memberikannya kepada Lee Do Hyun," kata sang sineas.

Sang sutradara sudah pernah bekerja sama dengan Lee Do Hyun di 18 Again. Ia percaya akan kemampuan akting pria 28 tahun tersebut.

"Aku berterima kasih pada Lee Do Hyun yang bersedia membintangi drama ini sebelum berangkat wajib militer," ucap Ha Byung Hoon.

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

2. Choi Siwon


BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun!-TVING-

Penggemar K-pop pasti sudah tak asing lagi dengan nama aktor sekaligus idol yang satu ini. Yup, benar. Choi Siwon (yang masih aktif sebagai member Super Junior) kembali membintangi drama. Di Death’s Game, ia memerankan karakter bernama Park Jin Tae.

Park Jin Tae adalah konglomerat generasi ketiga. Ia adalah putra kedua pemilik Tae Gang Group, sebuah perusahaan yang didirikan oleh kakeknya.

Nah, karena Jin Tae merupakan anak kedua, ia harus akan bersaing dengan kakaknya, Park Tae Woo (Kim Ji Hoon), untuk mendapatkan hak waris perusahaan.

Seumur hidup, ia berusaha membuktikan diri lebih baik daripada sang kakak. Baik dalam hal pelajaran, pekerjaan, hingga olahraga menembak. Apakah kematian Park Jin Tae nantinya ada hubungannya dengan sang kakak?

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tving