Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang menghadiri konferensi pers di Seoul, 1 Desember 2023.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Sudah nonton drakor Sweet Home Season 2? Jika sudah, pastinya sudah kembali ter-Song Kang-Song Kang.

Membawakan peran tokoh utama Cha Hyun Soo, Song Kang mengalami perkembangan berarti dari saat membintangi Sweet Home musim pertama. Di season 2 ini, bukan saja aktingnya yang makin keren. Badannya pun makin "jadi".

Song Kang mengaku mendedikasikan diri dengan sangat total kepada Sweet Home season 2. Sebab, drakor inilah yang melontarkan dirinya ke panggung popularitas global. Secara personal, serial ini memiliki peran signifikan.

BACA JUGA: Sweet Home Umumkan Lanjut Season 2 Sekaligus 3

"Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagiku. Ini adalah proyek yang mengantarkan diriku menjadi aku yang sekarang ini," tutur Song Kang dalam konferensi pers jelang peluncuran Sweet Home di Seoul, 1 Desember 2023.


SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang dalam salah satu adegan Sweet Home 2.-Netflix-

"Untuk mempersiapkan Sweet Home season 2, aku melihat ke dalam (diriku sendiri), membaca-baca diary yang kutulis selama memerankan Cha Hyun Soo," tuturnya. Ya, ia menulis buku harian tentang peran bocah depresi yang berakhir jadi pahlawan tersebut.

Karena Sweet Home berkisah tentang makhluk-makhluk fantastis, lanjut Song Kang, sudah pasti ada perbedaan besar antara dunia Hyun Soo dengan dunia nyata. Ia mencoba merefleksikan aspek itu ke dalam pemikiran dan perasaan Hyun Soo.

BACA JUGA: Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Sutradara Lee Eung Bok memiliki ekspektasi tinggi kepada Song Kang. Ia adalah aktor yang bagus dan versatile. Terbukti dari beragamnya peran yang pernah ia mainkan. Namun, khusus untuk karakter Cha Hyun Soo, ia ingin Song Kang lebih dewasa di musim kedua ini.

"Sudah beberapa tahun berlalu sejak season 1. Jadi, aku menulis karakter Hyun Soo lebih dewasa daripada sebelumnya," ungkap Lee Eung Bok.


SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Sutradara Lee Eung Bok berbicara dalam konferensi pers Sweet Home 2 di Seoul, 1 Desember 2023.-Yonhap News-

"Waktu Song Kang tiba di lokasi syuting, aku bisa lihat bahwa ia makin dewasa dan matang. Aku sampai tersedak," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi