Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang menghadiri konferensi pers di Seoul, 1 Desember 2023.-Netflix-

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

BACA JUGA: Mengenal Cynopobia, Fobia Terhadap Anjing Seperti di Drakor A Good Day to be A Dog

Itu wajar. Karena Sweet Home yang tayang pada Desember 2020 menjalani syuting selama awal 2020. Saat itu Song Kang masih berusia 26 tahun.

Setelah drama itu, ia membintangi Navillera, Love Alarm 2, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather.

Karakter yang dibawakannya sangat beragam. Mulai dari penari balet yang putus asa dan murung, cowok populer di sekolah, anak kuliahan yang demen mempermainkan hati, hingga mas-mas kantoran ahli cuaca. Sudah pasti, ia makin terlatih menunjukkan bermacam emosi.

Tak hanya akting Song Kang yang makin matang. Fisiknya pun menunjukkan perubahan signifikan. Song Kang bulking up di Sweet Home Season 2. Badannya tambah berotot.


SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang dalam salah satu adegan Sweet Home 2.-Netflix-

BACA JUGA: Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Dengan malu-malu, aktor 29 tahun itu mengaku bahwa ia melakukan persiapan khusus untuk membentuk badan. Yakni dengan latihan berkala di gym dan mengonsumsi banyak protein.

"Latihan paling intens kudedikasikan untuk memunculkan otot punggung," kata Song Kang, lantas tersenyum. "Aku juga ngobrol banyak dengan sutradara tentang adegan itu (ketika otot punggungnya terekspos, Red)," paparnya.

"Aku senang adegan itu hasilnya bagus. Aku biasanya pemalu. Tapi setelah syuting adegan itu, aku lebih bisa mengatasi rasa malu kalau soal menunjukkan bentuk badan," tutur Song Kang.

BACA JUGA: Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Meskipun Song Kang (dan fans) kompak menyoroti perkembangan fisiknya, sutradara Lee Eung Bok lebih terkesan dengan perkembangan akting bintang My Demon tersebut.

Lee Eung Bok memuji penampilan Song Kang, justru bukan ketika ia beraksi di adegan laga. Melainkan ketika ia membawakan akting emosional.


SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang (dua dari kiri) bersama para pemain Sweet Home 2 saat konferensi pers 1 Desember 2023.-Ne-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi