5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

5 ALASAN untuk nonton A Good Day to be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young.-Viu-

HARIAN DISWAY - Sudah nonton drakor A Good Day to be a Dog? Setiap tayang, drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini trending di platform X (dulu Twitter).

Jika Anda belum menonton, kami punya 5 alasan untuk mulai menonton A Good Day to be A Dog. Belum terlambat juga untuk mengikuti. Karena meskipun sudah tayang sejak 11 Oktober, ceritanya belum jauh. Karena ia hanya tayang sekali dalam sepekan.

Nah, inilah 5 alasan untuk nonton A Good Day to be a Dog.

BACA JUGA: Mengenal Cynopobia, Fobia Terhadap Anjing Seperti di Drakor A Good Day to be A Dog

1. Diangkat dari Webtoon Populer


5 ALASAN untuk nonton A Good Day to be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young. -Viu-

A Good Day to be a Dog diangkat dari webtoon berjudul sama yang sangat sangat populer di Korea. Komik web itu ditulis oleh Lee Hye.

Kisahnya unik. Yakni tentang cewek yang mewarisi kutukan dari keluarganya. Dia akan berubah menjadi anjing jika berciuman dengan seorang pria.

Untuk mematahkan kutukan itu, dia harus dicium oleh cowok yang sama ketika sedang berwujud anjing. Jika dalam 100 hari dia tidak berhasil mendapatkan ciuman cowok tersebut, maka dia akan menjadi anjing selamanya.

BACA JUGA: Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Suatu hari, saat sedang mabuk, cewek itu mencium koleganya, seorang guru matematika. Tiap tengah malam, dia berubah jadi anjing lucu. Untuk mematahkan kutukan, tentu dia harus mencium si cowok. Masalahnya, cowok tersebut fobia anjing.

Sejak proyek drakor A Good Day to be A Dog diumumkan oleh MBC dengan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young sebagai bintang utama, fans sudah sangat excited.

Mereka tak sabar menanti eksekusi dari webtoon yang sangat dicintai penggemar tersebut. Penasaran akan seperti apa penggambaran kisah cinta antara si gadis anjing dengan cowok yang fobia anjing tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: