Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

SINOPSIS dan 3 fakta seru Moon in the Day, drakor terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin.-ENA-

HARIAN DISWAY - Kim Young Dae kembali menyapa fans lewat drakor barunya, Moon in the Day. Drama bergenre fantasi-romansa tersebut tayang sejak 1 November 2023. Dan bisa dinikmati melalui layanan streaming Viu.

Moon in the Day seolah menggabungkan dua drama Kim Young Dae sebelumnya. Aktor 27 tahun itu memerankan selebriti terkenal seperti dalam Shooting Star. Tapi ia juga menjadi bangsawan zaman dulu seperti dalam The Forbidden Marriage.

Lho, kok bisa? Ya, Moon in the Day memang menggabungkan dua masa sekaligus. Yakni era Dinasti Silla dan era modern. Alurnya maju. Tapi setting waktunya berpindah-pindah antara masa lalu dengan masa sekarang.

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Bolak-balik antara dua kehidupan itu mungkin akan membuat sebagian penonton merasa bingung. Apalagi, tokoh-tokoh di tiap era itu berbeda.

Nah, supaya fans tidak bingung, berikut sinopsis serta 3 fakta seru tentang Moon in the Day dan karakter-karakternya. Hal-hal di bawah akan membantu Anda mengenali tiap tokoh, dan memahami koneksi antara dua masa yang mereka jalani.

Sinopsis Moon in the Day


Sinopsis Moon in The Day, drakor terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin-Viu

Moon in the Day mengisahkan tentang seorang jendral muda dari Kerajaan Silla. Namanya Kim Do Ha (diperankan Kim Yong Dae). Ia mendapat tugas untuk menangkap jendral dari Daegaya (sebuah kerajaan kota) yang dianggap sebagai pengkhianat.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

Keluarga sang jendral ditangkap dan digantung di hadapan warganya sendiri. Kim Do Ha tidak menyadari bahwa Han Ri Ta (diperankan Pyo Ye Jin), putri jendral Gaya, berhasil lolos.

Diliputi kebencian dan dendam, Han Ri Ta menyelinap ke kediaman Do Ha dan bermaksud membunuhnya. Usaha itu gagal. Dia kepergok Kim Do Ha.

Alih-alih menghukum perempuan muda itu, Kim Do Ha malah menampung Ri ta sebagai pelayannya. Ia juga melindungi Ri Ta dari ayah tirinya, yang menyadari bahwa Ri Ta adalah anak pengkhianat.

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber