5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Yuk kenalan dengan Choi Hyun-wook, pendatang baru Kdrama yang bertalenta. Choi Yun-wook, artis Kdrama yang memiliki banyak keahlian.-IG: @choi_hyunwook-IG: @choi_hyunwook

HARIAN DISWAY - Industri drama Korea tak pernah kehabisan talenta. Generasi baru drakor punya Yoon Chang Young, Park Solomon (keduanya membintangi All of Us Are Dead), Nam Da Reum, Tang Jun Sang, dan yang baru-baru ini makin bersinar: Choi Hyun Wook.

Choi Hyun Wook sudah mencuri perhatian lewat dua drama populer pada 2021. Yakni Racket Boys dan Taxi Driver.

Lalu, makin dikenal lagi setelah menjadi second lead male di drama terbaik Baeksang Arts Awards 2022, Twenty Five, Twenty One. Ia bermain bareng Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Ia akhirnya mendapatkan peran utama dalam web-drama Weak Hero Class 1 yang juga tayang tahun lalu. Di situlah, range aktingnya yang lebih luas benar-benar diuji.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Nah, tahun ini, Choi Hyun Wook ambil bagian dalam drama manis Twinkling Watermelon. Siapa sangka, bermain bersama Ryeoun dan Seol In Ah yang lebih senior, ia justru mencuri perhatian.

Untuk mengenal lebih dekat aktor 21 tahun itu, berikut 5 fakta tentang Choi Hyun Wook yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon.

1. Bercita-cita jadi pemain bisbol


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon.-Instagram Choi Hyun Wook-

Choi Hyun Wook lahir pada 30 Januari 2002. Sejak SD, ia diarahkan orang tuanya untuk menekuni bisbol. Kebetulan, ia punya passion juga di sana.

Namun, saat kelas 1 SMA, ia mengalami cedera siku para gara-gara bisbol. Ia sampai harus menjalani operasi dan rehabilitasi medis yang lama banget. Choi Hyun Wook tak bisa sembuh total.

Alih-alih bersedih, Choi Hyun Wook pun banting setir ke akting. Ia meninggalkan SMA-nya, Gangneung High School, dan pindah ke Hanlim Multi Art School. Mengambil jurusan penyiaran dan entertainment.

BACA JUGA: 5 Alasan yang Membuat Anda Harus Menyaksikan Twinkling Watermelon

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: