5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

5 alasan kamu harus nonton Doona!, drakor terbaru Suzy dan Yang Se Jong.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Setelah dinanti oleh para penggemar drakor, Doona! akhirnya dirilis pada Jumat, 20 Oktober 2023 lalu. Serial orisinal Netflix itu langsung menyita perhatian fans.

Drama ini mengisahkan tentang seorang penyanyi idol, Lee Doo-na (Bae Suzy), yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dini dari kehidupan sebagai idol. Dia tinggal di sebuah rumah kos mahasiswa.

Di sana, Doo-na bertemu dengan seorang mahasiswa baru di Universitas Minsong. Lee Won-joon namanya (diperankan Yang Se Jong). Dari perkenalan itu, kisah berkembang menjadi romansa.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Sejak dirilis, topik Doona! salah satu topik hangat di media sosial. Wajar saja. Selain premisnya menarik, pemainnya juga eye candy banget. Suzy dan Yang Se Jong mengerahkan seluruh skill akting untuk membangun chemistry. Dan mereka berhasil.

Apakah kalian sudah menonton Doona!? Jika belum, di bawah ini ada 5 alasan kamu harus nonton Doona!. Dijamin enggak menyesal!

Drama Comeback Yang Se Jong


5 alasan kamu harus nonton Doona!, drakor terbaru Suzy dan Yang Se Jong.-Netflix-

Ya, ini adalah drama pertama Yang Se-jong dalam empat tahun belakangan. Ia kali terakhir bermain drama sejarah berjudul My Country: The New Age bersama Woo Do-hwan dan Kim Seol-hyun. Drama itu tayang pada 2019.

Yang Se Jong kemudian masuk wajib militer pada Mei 2020. Ia bebas tugas pada 15 November 2021. Namun, setelah itu, memilih vakum dari dunia hiburan. Ia baru comeback di Doona! ini. Rupanya, penantian panjangnya worth it!

BACA JUGA: Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Ungkap Sisi Lain Kehidupan Idol


5 alasan kamu harus nonton Doona!, drakor terbaru Suzy dan Yang Se Jong.-N-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber