5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

5 alasan kamu harus nonton Doona!, drakor terbaru Suzy dan Yang Se Jong.-Netflix-

Sudah banyak drama yang mengangkat tema penyanyi idol. Sangat banyak malahan. Kita sering sekali mendapat gambaran kehidupan idol dari drama-drama tersebut.

Namun, yang ditawarkan Doona! adalah hal baru. Drama ini menunjukkan sisi lain kehidupan idol. Selain latihan keras belasan jam sehari, tidur di asrama yang sempit (bahkan setelah debut), mereka juga harus berurusan dengan haters.

Sering kali kita melihat komentar-komentar buruk mengenai artis atau idol tanpa mengetahui kisah di baliknya. Hal itu juga yang diceritakan dalam Doona!.

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

Nyatanya, idol juga manusia biasa yang memiliki beban dan kesulitannya masing-masing. Meskipun hidup mereka di bawah lampu sorot tampak selalu glamor dan bergelimang cinta dari fans.

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Suzy mengungkap bahwa dia merasa related dengan karakter yang dia perankan dalam drama ini. Karena Suzy sendiri mengawali karier sebagai anggota girl group Miss A.

Sama-sama berjuang dari nol untuk menjadi idol terkenal, Suzy mengatakan, ''Memerankan karakter Doo-na mengingatkanku pada masa-masa sulit saat menjadi anggota idol group,'' tutur Suzy.

BACA JUGA: 5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta November Mendatang

Dengan menyisipkan adegan-adegan flashback masa lalu yang dialami kedua tokoh utama, drama ini sukses mendorong fans menonton drama ini secara maraton. Alias menghabiskan sembilan episode sekaligus.

Pasalnya, kita seperti diajak untuk bertumbuh bersama tokoh-tokoh dalam drama tersebut. Menyaksikan bagaimana masa lalu mereka, dan bagaimana mereka berjuang untuk meraih mimpi-mimpi mereka di masa depan. Indah banget…

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

Sinematografi Cakep Abis!


5 alasan kamu harus nonton Doona!, drakor terbaru Suzy dan Yang Se Jong.-Netflix-

Soal sinematografi, jangan ditanya. Doona! digarap oleh Studio Dragon yang memang sudah legendaris. Para sinematografer rumah produksi milik CJ Entertainment itu memang juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber