5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

5 ALASAN untuk rewatch Find Me in Your Memory, drama manis Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.-MBC-

FIND ME IN YOUR MEMORY. Bukan drama baru memang. Ia tayang pada Maret hingga Mei 2020 lalu. Saat ini, popularitasnya mungkin tertutup oleh drama-drama ongoing yang seru-seru.

Namun, selagi menunggu mereka tayang tiap pekan, tidak ada salahnya kita menonton ulang drama yang dibintangi Kim Dong-wook dan Moon Ga-young ini. Apalagi Senin beban pekerjaan cenderung berat. Harus dinetralkan dengan tontonan yang ringan. Hehehe...

Find Me in Your Memory mengisahkan dua orang dengan dua kondisi yang bertolak belakang. Tokoh prianya, Lee Jung-hoon (diperankan Kim Dong-wook), adalah pewarta berita yang menderita hyperthymesia.

BACA JUGA: Review Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys, Masa Kecil Member yang Bikin Mewek

Kondisi itu memungkinkan ia mengingat setiap momen dalam hidupnya. Sekecil apa pun. Tidak ada ada yang terlewat atau terlupa.

Sebaliknya, yang perempuan, Yeo Ha-jin (Moon Ga-young), adalah seorang aktris yang punya masalah ingatan. Dia mudah melupakan sesuatu.

Baik Jung-hoon maupun Ha-jin punya satu kenangan dengan orang yang sama. Yang satu tak bisa melupakan. Yang satunya lagi sama sekali tak punya memori. Kedua tokoh itu saling terhubung lewat masa lalu yang sama.

Setidaknya, ada lima alasan mengapa kita harus menonton kembali Find Me in Your Memory. Berikut di antaranya.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

Kim Dong-wook dan Moon Ga-young


5 ALASAN untuk rewatch Find Me in Your Memory, drama manis Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.-MBC-

Kim Dong-wook adalah aktor veteran. Sedangkan Moon Ga-young adalah mantan aktris cilik. Selisih usia mereka 13 tahun.
Tapi, mereka tampak cocok. Keduanya benar-benar bisa membuat penonton jatuh cinta pada kedua tokoh yang mereka mainkan.

Performa Kim Dong-wook tanpa cela. Pengalamannya berakting sejak 2001 benar-benar tercurah. Setiap scene-nya berhasil mengaduk emosi. Di sisi lain, Moon Ga-young mampu mengimbangi skill Kim Dong-wook. Mereka berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa.

BACA JUGA: Review Drakor King the Land: Akhir Bahagia Kisah Cinderella Versi Korea

Pertemuan Takdir

Jung-hoon dan Ha-jin bertemu saat keduanya siaran bersama di televisi. Jung-hoon memandu acara, dan Ha-jin jadi bintang tamunya. Setelah itu, mereka sering tiba-tiba bertemu di berbagai kesempatan. Sampai beredar gosip bahwa mereka menjalin hubungan.

Plot Intens


5 ALASAN untuk rewatch Find Me in Your Memory, drama manis Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.-MBC-

Find Me in Your Memory menghadirkan nuansa thriller dengan munculnya penguntit yang sampai melakukan pembunuhan. Yang jadi korban adalah kekasih Jung-hoon. Yang kebetulan juga sahabat Ha-jin.

Delapan tahun berlalu, si penguntit muncul lagi. Kali ini, Ha-Jin yang jadi sasaran. Tak ingin kejadian lama terulang, Jung-hoon berusaha melindungi Ha-jin dari si stalker.

BACA JUGA: 5 Drakor tentang Cewek yang Pacaran dengan AI, Ada Drama Favoritmu?

Sampai pada akhir episode 10, konflik akan berkutat sosok si penguntit. Serta orang-orang yang dicurigai sebagai pembunuh. Sebenarnya, sosok penguntitnya terlihat jelas sih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: