Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran!-tvN-

HARIAN DISWAY - Drakor Twinkling Watermelon yang dirilis pada Senin, 25 September 2023, sukses menarik perhatian pemirsa. Di Korea, episode perdana menjadi acara yang paling banyak ditonton di slot jam tayangnya.

Premisnya memang menarik. Mengusung genre fantasi dan romance, drama ini mengangkat kisah seorang CODA (child of deaf adult). Atau anak dari orang tua yang tuli.

Meski orang tuanya difabel, anak remaja tersebut diberkahi bakat musik yang luar biasa. Gara-gara sebuah insiden di toko musik, ia secara tidak sengaja terlempar kembali ke tahun 1995. Ia lantas membentuk band bernama Watermelon Sugar bersama anak-anak muda lain yang misterius.

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Sinopsis Twinkling Watermelon


SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran!-tvN-

Anak laki-laki tersebut bernama Eun-gyeol, diperankan oleh aktor muda Ryeoun. Ia lahir di sebuah keluarga tuna rungu. Di antara anggota keluarganya, Eun-gyeol merupakan satu-satunya yang bisa mendengar dan berbicara.

Keterbatasan itu membuat Eun-gyeol mengalami banyak hal yang sulit. Mulai dari hampir mengalami kecelakaan, hingga tidak diterima oleh masyarakat di lingkungan barunya.

Eun-gyeol dikenal sebagai siswa teladan yang memiliki nilai bagus di sekolah. Ia juga sopan dan berbakti pada orang tuanya. Di sisi lain, ia memiliki passion dalam dunia musik dan ingin mendalaminya.

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

Tetapi, sulit baginya untuk terjun ke dunia musik. Karena bertentangan dengan keinginan orang tuanya. Eun-gyeol berada di posisi sulit antara harus mengikuti keinginan orang tuanya untuk fokus belajar atau mengikuti kata hatinya.

Suatu ketika, setelah mengunjungi sebuah toko musik, tiba-tiba Eun-gyeol melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, tepatnya di tahun 1995.

Eun-gyeol kemudian bertemu sosok ayahnya, Lee Chan, semasa muda. Sosok sang ayah diperankan oleh Choi Hyun-wook (Weak Hero Class 1, Twenty Five Twenty One). Di masa itu, Lee Chan muda jatuh cinta pada seorang siswi populer dari sekolah lain. Namanya Se-kyung, yang diperankan Seol In-ah (Mr Queen, Business Proposal).


SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran!-tvN-

BACA JUGA: 5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta November Mendatang

Pada preview episode selanjutnya, Se-kyung berteman dengan Chung-ah (Shin Eun-soo). Chung-ah merupakan ibu Eun-Gyeol yang terlahir tuna rungu. Di masa itu, Chung-ah muda sangat bertolak belakang dengan sosok ibu Eun-gyeol sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: