Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran!-tvN-

Koneksi Antar-Tokoh

Tema perjalanan waktu memang bukan hal baru di drakor. Sudah banyak drama yang mengangkat tema tersebut. Bahkan, drama Ryeoun sebelumnya, 18 Again, juga bertema perjalanan waktu.

Namun, Twinkling Watermelon tetap terasa segar dan fresh. Karena naskahnya asyik dan ceritanya bikin penasaran.

Penonton dibuat bertanya-tanya tentang koneksi antartokoh yang menarik. Serta apa yang menyebabkan ayah Eun-gyeol kehilangan kemampuan mendengar dan berbicara. Padahal di masa mudanya, ia baik-baik saja. Di media sosial, fans banyak membahas misteri tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

Twinkling Watermelon ini seolah mengajak penonton naik rollercoaster dan merasakan berbagai emosi. Mulai dari sedih dan iba atas peristiwa yang dialami keluarga Eun-gyeol. Hingga tertawa ngakak karena tingkah Lee Chan muda yang berusaha mendapatkan pujaan hatinya.


SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran! Gemesnya Ryeoun dan Choi Hyun-wook memerankan anak dan bapak/-tvN-

Terlebih lagi, Twinkling Watermelon ini juga mengusung tema coming of age. Ketika para remaja dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit ketika beranjak dewasa. Seperti yang dialami oleh Eun-gyeol.

Dua episode pertama Twinkling Watermelon berhasil memikat para penggemar drakor. Dari judul dan posternya yang terlihat fresh dan eye-catching.

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

Para pemerannya juga merupakan aktor-aktor populer yang punya basis penggemar tinggi. Lebih menarik lagi, June iKON muncul sebagai cameo. Ia berperan sebagai anggota band SPINE9, band yang merekrut Eun-gyeol sebagai gitaris.


SUDAH tayang 2 episode, ini sinopsis drakor Twinkling Watermelon yang bikin penonton penasaran! Di sini, Seol In-ah berperan sebagai anak SMA.-tvN-

Naskah Twinkling Watermelon digarap oleh Jin Soo-wan, penulis drama populer The Moon Embracing the Sun. Sepanjang karirnya sebagai penulis skenario, Jin Soo-wan telah menghasilkan banyak karya sukses. Termasuk Kill Me Heal Me, Capital Scandal, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

Drama ini juga disutradarai oleh Son Jung-hyun yang pernah memproduksi drama Mental Coach Jegal yang tayang tahun lalu. Juga When My Love Blooms, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: