Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

SEDIH BANGET! Ini kisah tragis di balik lagu Gather My Tears yang jadi soundtrack A Time Called You.--

HARIAN DISWAY - Sejak dirilis pada 8 September 2023, drakor A Time Called You di Netflix berhasil menyita perhatian banyak orang. Ia masih berbaris di kolom trending.

Selain karena jalinan ceritanya yang kompleks dan menyedihkan, hal yang cukup menyita perhatian penonton adalah soundtrack-nya. Yakni Gather My Tears. Yang dinyanyikan solois Seo Ji Won.

Gather My Tears kerap juga disebut With My Tears. Karya masterpiece itu jelas bukan lagu sembarangan. Dalam drakor yang dibintangi Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-been ini, Gather My Tears tak hanya sekali dua kali diputar.

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

Lagu Gather My Tears diambil dari album Seo Ji Won yang berjudul Tears. Dirilis sudah lama banget. Yakni pada 1996.

Ia menjadi lagu andalan dalam setiap situasi yang menyentuh hati. Termasuk ketika karakter Han Jun-hee (yang diperankan Jeon Yeo-been) kembali ke masa lalu.

Ini bukan kali pertama Gather My Tears dijadikan soundtrack drakor. Sebelumnya, drama hits Hospital Playlist musim pertama juga memasukkannya sebagai pengiring adegan. Dibawakan ulang oleh member Mamamoo Whee In.

Lantas, apa yang membuat Gather My Tears dalam A Time Called You kali ini terasa lebih menyakitkan dan menyedihkan? Yuk, simak ulasannya.

BACA JUGA: Siap-siap Tisu! Jeon Yeo-bin Jadi Sad Girl dalam Trailer Drama A Time Called You

Kisah Tragis Seo Ji Won


SEDIH BANGET! Ini kisah tragis di balik lagu Gather My Tears yang jadi soundtrack A Time Called You.-Istimewa-

Lagu Gather My Tears sudah sangat populer sejak dekade 90-an. Kisah pribadi Seo Ji-won yang sangat mengiris hati turut mempengaruhi meledaknya lagu ballad tersebut.

Seo Ji-won ditemukan meninggal pada 1 Januari 1996. Hanya tiga pekan sebelum album keduanya, Tears, dirilis. Ya, waktu Gather My Tears diluncurkan, ia sudah meninggal.

Ia memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri setelah orang tuanya bercerai. Seo dipastikan meninggal karena overdosis obat penstabil syaraf. Usianya masih 19 tahun waktu itu.

BACA JUGA: A Time Called You, Drama Terbaru Ahn Hyeo-seop Yang Bakal Tayang Tahun Ini

Video Klip Super-Sedih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber