Siap-siap Tisu! Jeon Yeo-bin Jadi Sad Girl dalam Trailer Drama A Time Called You

Siap-siap Tisu! Jeon Yeo-bin Jadi Sad Girl dalam Trailer Drama A Time Called You

A Time Called You yang dibintangi Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin resmi tayang 8 September mendatang.--allkpop.com

HARIAN DISWAY – Netflix membagikan trailer drama A Time Called You, Jumat, 11 Agustus 2023. Drama yang dibintangi Jeon Yeo-bin dan Ahn Hyo-seop itu merupakan adaptasi dari drama populer di Taiwan, Someday or One Day.

A Time Called You adalah drama mystery-romance yang menampilkan kisah Jun-hee (Jeon Yeo-bin), yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun sebelumnya.

Suatu hari, ia menemukan sebuah bingkisan yang berisi kaset pita misterius. Secara ajaib, kaset itu membawanya kembali ke tahun 1998. Di sana ia bertemu Si-heon (Ahn Hyo-seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Dalam trailer yang dibagikan Netflix hari ini, menampilkan Jun-hee yang merindukan kekasihnya, Yeon-jun yang meninggal karena kecelakaan mendadak.

Saat Jun-hee memutar kaset misterius yang dikirimkan kepadanya, secara ajaib ia memasuki waktu berbeda. Ia berada di tahun 1998.

BACA JUGA:Gong Yoo Comeback, Bintangi Drama Bareng Seo Hyun-jin

BACA JUGA:Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

Jun-hee terbangun sebagai siswa SMA bernama Min-ju yang tinggal di zona waktu berbeda dan bertemu Si-heon yang terlihat persis seperti mendiang kekasihnya, Yeon-jun.

Setelah kepergian sang kekasih, Jun-hee tentu memiliki keinginan besar untuk bertemu lagi dengan Yeon-jun. Tapi sosok di depannya saat ini bukanlah Yeon-jun, melainkan siswa SMA yang bernama Si-heon.

Selain itu, sahabat Si-heon, In-gyu (Kang-hoon), ternyata menyimpan perasaan terhadap Min-ju, gadis yang saat ini raganya sedang digunakan oleh Jun-hee. Cerita cinta segitiga yang pahit akan hadir pada ketiganya. Bersamaan dengan itu, ada insiden misterius yang mengancam Min-ju.

BACA JUGA:Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Film Dokumenter Kang Daniel: My Parade Akan Rilis Bulan Depan di Lebih Dari 30 Negara

Pada Maret 2022 lalu, Netflix resmi mengumumkan Ahn Hyeo-seop, Jeon Yeo-bin, dan Kang-hoon sebagai pemeran dalam drama A Time Called You, yang merupakan adaptasi dari drama Taiwan berjudul Someday or One Day.

Drama ini ditulis oleh Choi Hyo-bi dan diproduksi oleh sutradara Kim Jin-won, sutradara dari My Country: The New Age, Just Between Lovers, dan The Innocent Man, serta berkolaborasi bersama oleh npio Entertainment dari drama The Red Sleeve dan Forecasting Love and Weather, Lian Contents, dan Studio Flow.

Bagi yang sudah penasaran dengan drama baru Hyo-seop dan Yeo-bin kali ini mohon bersabar, karena A Time Called You akan resmi dirilis Netflix pada 8 September mendatang.(Shava Raysa Mirza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com