Catat Tanggalnya! Film Dokumenter Kang Daniel: My Parade Akan Rilis Bulan Depan di Lebih Dari 30 Negara

Catat Tanggalnya! Film Dokumenter Kang Daniel: My Parade Akan Rilis Bulan Depan di Lebih Dari 30 Negara

Kang Daniel akan merilis film dokumenter bertajuk Kang Daniel: My Parade pada 30 Agustus dan 2 September mendatang--Twitter @konnect_danielk

HARIAN DISWAY – Siapa kangen Kang Daniel? Mantan member member boy group Wanna One itu bakal comeback secara spesial. Bukan melalui single atau album. Melainkan sebuah film dokumenter. Judulnya Kang Daniel: My Parade.

Film layar lebar itu akan dirilis pada 30 Agustus 2023 dan 2 September 2023 mendatang di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Termasuk Korea, Amerika Serikat, Singapura, Jerman, dan Argentina. Indonesia juga kebagian tentunya.

BACA JUGA: Kang Daniel Kolaborasi Dengan SpongeBob SquarePants

Kang Daniel: My Parade akan berisi rangkaian tur dunia pertama Kang Daniel, First Parade. Tur itu berlangsung selama 2022-2023. Penampilannya, kejadian behind the scenes, hingga sesi-sesi latihan di studio yang intens, diperlihatkan.

Selain itu, film tersebut juga akan mengekspos sisi alami Kang Daniel saat bersama orang-orang terdekatnya. Serta dan sekilas mengenai pola pikir dan tekadnya yang kuat di dunia hiburan. Mulai dari anggota idol group, musisi solo, sampai merambah dunia akting dan pembawa acara. Itu semua dikemas melalui wawancara yang menyentuh hati.

’’Di atas segalanya, film ini adalah ungkapan terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu berharga untuk bertemu denganku,’’ ungkap Kang Daniel melalui agensinya, K Konnect.

BACA JUGA: Kang Daniel soal Debut Akting di Rookie Cops: Seperti Memasuki Hidup Orang Lain

’’Lewat My Parade, aku ingin lebih dekat dengan DANITY (sebutan fans Kang Daniel) di seluruh dunia yang tidak bisa aku temui secara langsung di venue konser,” lanjut pembawa acara Street Woman Fighter itu.

Trafalgar Releasing dan WYS En Scene bekerja sama untuk menghadirkan film dokumenter tersebut ke bioskop-bioskop terpilih di seluruh dunia.

’’Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi dengan tim WYS En Scene untuk menghadirkan Kang Daniel: My Parade di bioskop-bioskop di seluruh dunia,’’ kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing. Perusahaan tersebut berpengalaman mendistribusikan film-film konser berbagai musisi top. Mulai Coldplay, Billie Eilish, hingga BTS.

BACA JUGA: Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

’’Sebagai artis solo yang sensasional, Kang Daniel memiliki daya tarik yang luas dan basis penggemar global yang berdedikasi,’’ papar Marc Allenby. ’’Dan kami percaya My Parade sangat cocok untuk pengalaman menonton di bioskop dan sebagai tambahan yang disambut dengan baik untuk genre K-pop di layar lebar,’’ tambahnya seperti dikutip Forbes.

Kang Daniel: My Parade akan dirilis secara eksklusif oleh CGV Korea. Reservasi akan dibuka di situs web CGV dan situs reservasi tiket global pada 2 Agustus 2023 mendatang. Bagaimana, DANITY? Sudah tidak sabar menanti kisah perjalanan Kang Daniel? (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes