Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

Film dokumenter "NCT: The Lost Boys" dikabarkan akan tayang pada 30 Agustus mendatang--Soompi.com

HARIAN DISWAY – Anda penggemar NCT 127? Kalau ya, maka wajib menonton serial dokumenter berjudul NCT 127: The Lost Boys. Film itu bakal tayang di platform Disney+ pada 30 Agustus 2023.

Serial dokumenter itu mengangkat masa remaja para member NCT 127 sebelum menjadi idol. Ya, sembilan member NCT 127 itu, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Junwoo, Jungwoo, Mark, dan Haechan adalah anak-anak biasa. Berasal dari keluarga biasa. Hanya saja, mereka memiliki mimpi besar.

NCT 127: The Lost Boys akan terdiri dari empat bagian. Tiap episode akan menyoroti para anggota ketika mereka, ’’Beristirahat dan merefleksikan kembali jalan mereka menuju kesuksesan,’’ tulis SM Entertainment dalam pernyataan pers yang dikutip NME.

Apa beda serial ini dengan film-film dokumenter idol group yang sudah banyak tayang sebelumnya? Biasanya, film-film dokumenter itu menceritakan hari-hari awal para idol sebagai trainee. Kisahnya rata-rata diakhiri saat mereka debut. Nah, dalam NCT 127: The Lost Boys, untuk kali pertama, para member NCT 127 akan membuka rahasia masa kecil mereka.

’’Setiap episode dari serial dokumenter NCT 127: The Lost Boys akan berfokus pada dua atau tiga member,’’ jelas pernyataan SM Entertainment. ’’Mereka akan memberikan wawancara eksklusif dan video-video istimewa dari masa remaja mereka. Yang dijamin belum pernah terungkap sebelumnya,’’ lanjut pernyataan tersebut.

NCT 127: The Lost Boys disutradarai oleh Park Ja-eil (dikenal dari film pendek Georgia), dan diciptakan oleh Cho Young-chul (produser sitkom So Not Worth It) dan Yim Pil-sung (Persona). Pada 30 Agustus 2023, Disney+ akan menayangkan langsung dua episode pertama. Sedangkan sisanya dirilis pada 6 September 2023.

Sesuai ciri khas para sineas itu, serial dokumenter nanti akan menampilkan nuansa cerah dan ceria. Bakal disertakan pula potongan-potongan footage dari konser NCT 127 dan figur-figur animasi, sehingga menambah kesan fun.

Janji enggak ilfeel saat mengintip masa kecil Jaehyun dkk? Atau malah siap tergemas-gemas menyaksikan keimutan mereka? Serial dokumenter ini cocok buat kalian. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver