Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

PEMAIN variety show Bro & Marble, dari kiri searah jarum jam, Lee Seung-gi, Yoo Yeon-seok, Lee Dong-hwi, Hoshi, Joshua, Kyuhyun, dan Ji Suk-jin bakal bermain Monopoli di Dubai.-KorSeries-

HARIAN DISWAYTVING punya variety show baru bertabur bintang. Judulnya Bro & Marble. Variety show ini mempertemukan aktor Lee Seung-gi, Yoo Yeon-seok, dan Lee Dong-hwi. Dari kalangan penyanyi idol, ada Kyu-hyun (Super Junior), Joshua dan Hoshi (Seventeen). Plus ada dua komedian, Ji Suk-jin dan Jo Se-ho.

Dalam variety show ini, para member akan diajak bermain permainan Blue Marble. Board game khas Korea yang cara bermainnya seperti Monopoli. Tapi setting-nya di kota sungguhan. Tepatnya di Dubai. Mereka bakal ’’membeli’’ lahan di Dubai, membayar uang sewa dengan uang sungguhan, dan menikmati wisata di tempat-tempat yang mereka ’’miliki’’.

BACA JUGA: Kyuhyun Ditunjuk Jadi Duta Anti Korupsi Korea

Teaser untuk Bro & Marble sudah dirilis beberapa pekan lalu. Menunjukkan kemewahan dan keanggunan Dubai. Dengan ambience-nya yang tenang, indah, dan menghanyutkan. Namun, dalam trailer yang diluncurkan pada Rabu, 28 Juni 2023, baru terlihat esensi variety show tersebut. Yakni, persahabatan dan chemistry lucu para bintangnya.

Pada trailer bagian pertama, misalnya, memperlihatkan Yoo Yeon-seok dan Kyuhyun sedang mengobrol. Bintang drama Hospital Playlist dan maknae (anggota termuda) Super Junior itu bersahabat sejak membintangi drama musikal yang berjudul Werther, pada 2019 lalu.

’’Kita harus menunjukkan bromance di acara ini, hyung,’’ kata Kyuhyun, seperti terlihat dalam trailer. ’’Ya harus dong. Bro & Marble kan genrenya romance,’’ sahut Yoo Yeon-seok.

BACA JUGA: Masak bersama Bintang dalam Variety Show Seo Jin’s

Kyuhyun menegaskan bahwa acara ragam itu berkonsep traveling dan permainan. Namun, Yoo Yeon-seok ngeyel. Ia bersikeras bahwa variety show itu seperti drama komedi romantis. ’’Aku lumayan ahli di genre romantis,’’ tegasnya. Potongan-potongan adegan berikutnya menunjukkan kemesraan mereka di depan kamera.

Dikenal sebagai evil maknae di Super Junior, Kyuhyun juga memperlihatkan sisi cueknya. Yoo Yeon-seok bilang bahwa ia hafal nama lengkap dan ulang tahun Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun bahkan tidak tahu nama asli Yoo Yeon-seok. Aktor 39 tahun itu punya nama asli Ahn Yeon-seok.

’’Duh, yang aku tahu, nama aslimu keren sekali,’’ Kyuhyun mengelak.

BACA JUGA: Usir jenuh dengan 5 Variety Show Grup Kpop Ini

’’Keren itu bukan jawaban. Ayo, siapa nama asliku?’’ Yoo Yeon-seok terus menantang. Ia berusaha memberikan banyak petunjuk buat Kyuhyun. Namun, pelantun At Gwanghwamun itu tetap saja gagal menebak.

Di sisi lain, persahabatan dua member Seventeen juga menggemaskan. Dalam salah satu cuplikan, tampak Hoshi sedang menghadapi meja sarapan. Joshua tiba-tiba datang dan duduk di seberang kursinya. Hoshi menyapanya dengan resmi dan berkesan serius. Dengan cepat, Joshua memotongnya. ’’Kamu ngapain sih?’’ Hoshi tak bisa menahan tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi